Rider Moto2 Didikan Rossi Ini Ingin Duel dengan The Doctor di MotoGP 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Rider Moto2 Didikan Rossi Ini Ingin Duel dengan The Doctor di MotoGP 2018

GOSSELIES - Rider Marc VDS Moto2 yang juga merupakan anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelii, menyimpan hasrat untuk bisa berduel dengan sang mentor. Ya, Morbidelli berharap bisa tampil di kelas tertinggi pada musim 2018 dan bisa head-to-head dengan Rossi di lintasan.

Morbidelli sendiri ketika ini memang tengah cemerlang di Moto2. Rider Italia berusia 22 tahun itu tengah memimpin klasemen sementara rider musim 2016 dengan 123 poin.

BERITA REKOMENDASI

Akan sangat menyenangkan bisa bertarung dengan Vale di kejuaraan yang sama. Ya, tentunya itu ialah kelas tertinggi. Well, balapan di MotoGP merupakan impian semua pembalap dan jikalau berhasil melakukannya, maka itu berarti mimpi yang jadi kenyataan, ucap Morbidelli seperti dimuat RACER.

Sang rider sendiri mengaku telah mendapat tawaran dari beberapa tim MotoGP untuk musim 2018. Namun, menurutnya tetap membela Marc VDS di MotoGP nanti akan memuluskan proses transisi dan adaptasinya dengan kerasnya persaingan di kelas tertinggi.

Saya ingin bertahan di Marc VDS. Orang-orang di tim ini sangat ramah dan bekerja dengan sangat baik. Akan menyenangkan melanjutkan perjalanan dengan mereka. Saya telah mendapat tawaran dari tim lain, dan saya harus mengevaluasi semuanya. Tapi, prioritas saya merupakan bertahan dengan Marc VDS dan orang-orang yang sudah saya kenal. Saya ingin kembali membela Marc VDS di MotoGP, ujarnya.

Rider Moto2 Didikan Rossi Ini Ingin Duel dengan The Doctor di MotoGP 2018

Comments