Ricky Harun - Herfiza Novianti Cerita Awal Memutuskan Berhijrah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ricky Harun - Herfiza Novianti Cerita Awal Memutuskan Berhijrah

Ricky Harun - Herfiza Novianti Cerita Awal Memutuskan Berhijrah

KEPONEWS.COM - Ricky Harun - Herfiza Novianti Cerita Awal Memutuskan Berhijrah Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti memutuskan untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agama Islam. Rupanya, keputusan Ricky Harun untuk berhijrah dikarenakan sang istri yang lebih dulu memutuskan...

Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti memutuskan untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agama Islam.

Rupanya, keputusan Ricky Harun untuk berhijrah dikarenakan sang istri yang lebih dulu memutuskan mengenakan hijab 2017 lalu.

Ricky Harun mengakui bahwa dirinya yang sempat malas diajak Herfiza mengikuti kajian, berusaha menuruti untuk membuat sang istri merasa senang.

Herfiza Novianti dan Ricky Harun (Supriyanto / tabloidbintang)

Herfiza Novianti dan Ricky Harun (Supriyanto / tabloidbintang)

"Awalnya ikut kajian istri dulu. Awalnya saya males ah. Tapi akhirnya ikut cuma biar dia (Herfiza) senang, iya-iya aja. Tapi, akhirnya saya suka dan istri saya senang," ujar Ricky Harun saat ditemui setelah acara Hijrah Melawan Hawa Nafsu di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/5).

Seiring berjalannya waktu, Ricky Harun merasa nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya melalui keluarga yang dimilikinya saat ini amatlah cukup. Sehingga dari rasa syukur inilah yang menimbulkan keinginan ayah dua orang anak ini untuk memutuskan lebih taat beragama dengan berhijrah.

"Kita dari awal nikah punya anak, kita punya agama Islam, kita punya ekonomi cukup dan kebahagiaan. Kita udah dikasih yang baik, dan cukup sama Allah, kenapa kita nggak lebih berterima kasih kepada Allah. Kenapa hijrah enggak hanya saat kita lagi down, tapi hanya lebih bersyukur saja," terang Ricky Harun.

"Jadi sebenarnya kita berdua pasangan yang dari enggak ancur banget, kita bisa hijrah bukan dari kita yang nggak suka minum, nggak suka club, tapi tahu agama standar saja. Cuma ya segitu aja. Tapi memang dari awal nikah mau pakai kerudung ya," pungkas Herfiza.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Comments