Ricky Harun Bercerita Film Barunya, The Chocolate Chance

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ricky Harun Bercerita Film Barunya, The Chocolate Chance

Kata orang, pernikahan akan mengubah hidup seseorang. Hadirnya anak mengubah sudut pandang seseorang. Lantas, adakah yang berubah dalam hidup Ricky Harun setelah tiga tahun berumah tangga dan kini memiliki dua momongan?

“Saya masih Ricky Harun yang dulu. Hanya, kini lebih sabar dan bisa menahan diri. Saya lebih tahu batas sebagai suami sekaligus ayah. Seiring berjalannya waktu, saya dan Herfiza belajar memecahkan banyak persoalan. Itu mendewasakan kami,” Ricky Harun menyimpulkan.

Ricky Harun Bercerita Film Barunya, The Chocolate Chance (Markuat/tabloidbintang.com)

Memasuki tahun baru, setumpuk pekerjaan telah menunggu. Selain syuting Pangeran 2, Ricky bersiap merilis film anyar, The Chocolate Chance. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Yona Dianika. Dalam film arahan sineas Jay Sukmo itu, ia memerankan Juno Aswanda. Ricky Harun menerima peran Juno dengan alasan sudah lama tidak bermain drama di layar lebar.

Ricky Harun Bercerita Film Barunya, The Chocolate Chance (Seno/tabloidbintang.com)

“Selama ini, saya identik dengan komedi. Yang menarik, Juno akan melewati dua fase: masa sekolah dan lulus kuliah lalu membangun karier. Ini amat menantang sekaligus membawa saya ke masa lalu semasa SMA. Istimewanya lagi, untuk kali pertama saya beradu akting dengan Pamela Bowie dan Miqdad Addausy. Saya tidak sabar untuk melihat hasilnya awal Februari nanti,” ungkapnya.

(wyn/adm)


Comments