Ricky Cuaca Pangkas Berat Badan 40 Kg dalam 5 Bulan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ricky Cuaca Pangkas Berat Badan 40 Kg dalam 5 Bulan

Ricky Cuaca Pangkas Berat Badan 40 Kg dalam 5 Bulan

KEPONEWS.COM - Ricky Cuaca Pangkas Berat Badan 40 Kg dalam 5 Bulan Perubahannya mengesankan. Dalam kurun satu bulan semenjak Agustus 2018, bobot Ricky menyusut 10 kg. Ia mengikuti saran beberapa temannya yang pernah melalui pergulatan yang sama, juga temannya yang ah...

Perubahannya mengesankan. Dalam kurun satu bulan semenjak Agustus 2018, bobot Ricky menyusut 10 kg. Ia mengikuti saran beberapa temannya yang pernah melalui pergulatan yang sama, juga temannya yang ahli gizi. Langkah pertama, aku mengurangi porsi makan. Aku tetap makan sehari 3 kali, namun dengan porsi yang dikurangi. Misalnya biasa makan 3 sendok nasi, jadi 1 sendok saja, terangnya.

Ricky Cuaca menjalankan diet ekstrem dan sudah memangkas 30kg bobot berat badannya. (Dok. Instagram)

Ricky Cuaca menjalankan diet ekstrem dan sudah memangkas 30kg bobot berat badannya. (Dok. Instagram)

Ricky sempat jatuh sakit, syukurnya tidak lama. Mungkin karena belum terbiasa dengan perubahan pola makan, badanku drop dan aku sempat demam tinggi 3-4 hari, cerita Ricky. Habis itu, ia mengganti cara dietnya. Aku makan berat 1 kali sehari saja, pada siang hari. Malamnya, sebelum jam 7, makan buah seperti apel atau pir, kata Ricky.

Ricky tidak mengikuti diet yang menjadi tren seperti diet keto atau diet mayo. Aku diet ala aku saja. Diet happy. Apa saja aku makan. Karena tubuh tetap butuh karbohidrat, protein, vitamin, dll., Ricky, yang sempat dikabarkan merajut cinta dengan Irma Dharmawangsa, memaparkan.

Mengimbangi dietnya dengan plank dan fitness, bobot Ricky terpangkas lagi hingga 30 kg. Beratku sekarang 95 kg. Targetku turun 10 kg lagi, habis itu tinggal menjaganya, ucap cowok yang berulang tahun setiap 27 September. Ricky akan mempertahankan pola makannya.

Sebenarnya kalau berat badan kita sudah turun banyak, kebiasaan kita berubah. Yang dulunya rakus makan, sekarang biasa saja. Aku akan pelan-pelan saja (menurunkan 10 kg lagi) biar enggak stres, kata pria bertinggi 1,68 m ini.

(ind / gur)

Rekomendasi

Comments