Rich Chigga Bakal Sepanggung Sama Kendrick Lamar

Trending

Fun / Trending

Rich Chigga Bakal Sepanggung Sama Kendrick Lamar

Rich Chigga Bakal Sepanggung Sama Kendrick Lamar

KEPONEWS.COM - Rich Chigga Bakal Sepanggung Sama Kendrick Lamar Predikat rapper jenius mungkin bukan sesumbar buat rapper muda mirip Brian Imanuel a.k.a. Rich Chigga.Setelah bikin geger dunia hip hop dunia lewat beberapa video musik yang dibuatnya (terutama "Dat $...

Predikat rapper jenius mungkin bukan sesumbar buat rapper muda mirip Brian Imanuel a.k.a. Rich Chigga.

Setelah bikin geger dunia hip hop dunia lewat beberapa video musik yang dibuatnya (terutama "Dat $tick"), rapper muda yang pernah sepanggung dengan Macklemore and Ryan Lewis di We The Fest tahun kemarin ini kini kembali bikin kejutan.

Yes, pada Mei nanti, Rich Chigga bakal sepanggung dengan rapper kaliber dunia, Kendrick Lamar. Buat yang tau sama rapper asal California ini, doi udah memboyong 7 Grammy, satu diantaranya ialah "Bad Blood" lagu yang ditulisnya bareng Taylor Swift yang meraih Video Musik Terbaik di Grammy 2016, serta To Pimp a Butterfly sebagai album Rap Terbaik di Grammy 2016.

Bersama Kendrick Lamar, Rich Chigga menjadi bagian dari line up festival hip hop yang bernama Rolling Loud. Bertempat di Miami, Florida, tepatnya di Bayfront Park, festival yang memasuki tahun kedua ini bakal digelar tiga hari, dari 5-7 Mei.

Lewat statusnya, Rich Chigga menulis "Performing with My Idols. Can't wait" Selain Rich Chigga, rapper lain yang diidolainya merupakan A$AP Rocky, rapper, produser, sutradara juga aktor asal New York yang terkenal dengan album At. Long. Last. A$AP. yang sempat bercokol di puncak tanggak lagu Billboard 200.

Tampil dalam festival itu, selain Kendrick dan A$AP Rocky ialah beberapa nama rapper kelas dunia, dari Future, Lil Wayne, Travis Scott dan Young Thug.

Rich Chigga menjadi wakil Indonesia satu-satunya dalam festival itu.

Mantap Rich Chigga!

Comments