Ric Ocasek, Vokalis The Cars Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ric Ocasek, Vokalis The Cars Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Ric Ocasek, Vokalis The Cars Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

KEPONEWS.COM - Ric Ocasek, Vokalis The Cars Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Ric Ocasek, pentolan band rock The Cars ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 15 September 2019 waktu setempat di tempat tinggalnya di sebuah townhouse di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dilans...
Loading...

Ric Ocasek, pentolan band rock The Cars ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 15 September 2019 waktu setempat di tempat tinggalnya di sebuah townhouse di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Senin, 16 September 2019, polisi mengatakan bahwa vokalis The Cars itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Hingga saat ini penyebab kematiannya belum diketahui. Ric Ocasek meninggal di usia 75 tahun.

Sebagai berita, Ocasek beritemu dengan Benjamin Orr (yang meninggal tahun 2000) pada 1960-an dan keduanya tampil bersama di sejumlah band yang berbeda selama beberapa dekade selanjutnya.

Mereka akhirnya membentuk The Cars di tahun 1976 dengan Elliot Easton, Greg Hawkes dan David Robinson. Kemunculan mereka dianggap banyak orang bisa memberikan variasi baru terhadap musik rock.

The Cars berhasil masuk 20 besar Billboard 200. Dua hits terkenal mereka merupakan Just What I Needed dan My Best Friend's Girl.

Jason Dors

Aktor Inggris Jason Dors Meninggal Dunia Setelah Rayakan HUT ke-50

Ida Laila

Ida Laila Meninggal, Pedangdut Legendaris Ini Juga Seorang Pendakwah

Ida Laila

Penyanyi Dangdut Sepiring Berdua, Ida Laila Meninggal Dunia

Mighty Morhin Power Rangers.

Pengisi Suara Lord Zedd di Mighty Morphin Power Rangers Meninggal

Will Smith dan mendiang John Weasley dalam serial The Fresh Prince of Bel Air.

Aktor The Fresh Prince of Bel Air, John Weasley Meninggal Dunia

Kylie Rae Harris

Kylie Rae Harris Nangis Ingat Tabrakan di Area yang Sama Sebelum Tewas

Tiga album The Cars selanjutnya, yaitu Candy-O, Panorama dan Shake It Up juga berhasil masuk dalam 10 besar album terbaik saat itu versi Billboard.

Video klip lagu You Might Think dari album Heartbeat City (1984) mengalahkan video klip lagu Thriller milik Michael Jackson, dan memenangkan Video of The Year dalam MTV Video Music Award yang diselenggarakan untuk pertama kalinya.

Setelah lagu Door to Door booming dan menjadi hits terbaik mereka, band The Cars memutuskan untuk bubar. Mereka diketahui mendapatkan enam nominasi Grammy, termasuk Best New Artist, namun tak pernah menang.

Ocasek sendiri diketahui merilis tujuh album solo. Ia menikah sebanyak tiga kali dan punya enam orang anak. (ldp)

Loading...

Comments