Ribuan Orang Menandatangani Petisi untuk Menyelamatkan Sapi yang Kabur dari Rumah Jagal

Unik

Ragam / Unik

Ribuan Orang Menandatangani Petisi untuk Menyelamatkan Sapi yang Kabur dari Rumah Jagal

Ribuan Orang Menandatangani Petisi untuk Menyelamatkan Sapi yang Kabur dari Rumah Jagal

KEPONEWS.COM - Ribuan Orang Menandatangani Petisi untuk Menyelamatkan Sapi yang Kabur dari Rumah Jagal Polisi dan petugas dari Departemen Pengelolaan Lingkungan (DEM) di Rhode Island bekerja sama untuk mencoba menangkap seekor sapi jantan yang kabur dari rumah janggal. Sapi jantan seberat sekitar 680 k...

Polisi dan petugas dari Departemen Pengelolaan Lingkungan (DEM) di Rhode Island bekerja sama untuk mencoba menangkap seekor sapi jantan yang kabur dari rumah janggal.

Sapi jantan seberat sekitar 680 kg itu melarikan dari rumah jagal dan berkeliaran di Johnston, Rhode Island, AS.

Hewan besar itu terlihat berkeliaran di jalan, tetapi terus menghindari penangkapan. Dia terakhir terlihat memasuki daerah berhutan di mana polisi kehilangan jejaknya saat mereka menunggu transportasi yang tepat.

seorang petugas polisi mengimbau warga untuk menjaga jarak jikalau melihat sapi dan menghubungi mereka atau DEM di Rhode Island .

Kami mengimbau kepada masyarakat bahwa sapi merupakan hewan liar dan seperti semua hewan liar, tidak dapat diprediksi terlebih kalau berhadapan dengan manusia. Harap jaga jarak Kamu, laporkan semua penampakan dan serahkan penangkapan kepada profesional terlatih.

Sementara beberapa penduduk menganggap situasinya lucu, yang lain mengambil tindakan untuk membantu menyelamatkan nyawa hewan itu.

Sebuah petisi online dimulai oleh Victoria Ferruccio-Flores yang sudah mempunyai lebih dari 5.000 tanda tangan untuk mengirim sapi tersebut ke tempat perlindungan saat tertangkap.

Mahluk ini sangat ingin hidup dan menurut kami, dia berhak menjalani sisa hari-harinya dengan tenang, di Suaka! Bergabunglah dengan kami untuk menunjukkan dukungan Kamu untuk mahluk hidup ini! Dia sangat berusaha dengan keras dan dia berhak menikmati kehidupan yang baik di Suaka! Tulis dalam petisi itu.

Kisah sapi Johnston telah menjadi viral dan menarik perhatian tempat perlindungan di Massachusetts yang menunjukkan untuk mengambil sapi tersebut.

Kami dari Smokey Chestnut Farm Rescue di Norton Massachusetts menunggu kedatangan Johnston! Kata mereka.

Heidi Medas yang mengelola suaka bahkan mengatakan dia bersedia membayarnya, bila itu yang terjadi.

Totalnya bisa menjadi 2.000 dollar untuk menyelamatkan sapi dari pembantaian tersebut.

Jikalau saya dapat membantu menyokong hewan dalam hidupnya maka saya mendukungnya. Jikalau sebuah tagihan harus dibayar maka biarlah, katanya kepada WPRI,

Banyak yang mengkhawatirkan kesehatan sapi tersebut karena daerah tersebut mengalami suhu di bawah titik beku dan banyak salju. (lidya/yn)

Sumber: familypet

Video Rekomendasi:

Comments