Ribuan Anggota Komunitas Motor Konvoi Peringati Hut Ke-74 RI

Otomotif

News / Otomotif

Ribuan Anggota Komunitas Motor Konvoi Peringati Hut Ke-74 RI

Ribuan Anggota Komunitas Motor Konvoi Peringati Hut Ke-74 RI

KEPONEWS.COM - Ribuan Anggota Komunitas Motor Konvoi Peringati Hut Ke-74 RI JAKARTA - Kemeriahaan Hut ke-74 Republik Indonesia turut dirayakan ribuan anggota komunitas Honda dengan peringatan kegiatan positif. Bertema Konvoi Meredeka tersebut dilaksanakan serentak di 28 kota...

JAKARTA - Kemeriahaan Hut ke-74 Republik Indonesia turut dirayakan ribuan anggota komunitas Honda dengan peringatan kegiatan positif. Bertema Konvoi Meredeka tersebut dilaksanakan serentak di 28 kota besar seluru Indonesia.

Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Touring Honda

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, peserta konvoi memakai atribut berwarna merah putih. Sesampai di lokasi bersejarah, para bikers mengikuti aktivitas upacara bendera untuk memperingati HUT RI ke-74.

Touring Kemerdekaan Honda

Para bikers melanjutkan rangkaian rencana Convoy Merdeka ini dengan melakukan aksi sosial seperti membersihkan makam para pahlawan atau melakukan donasi untuk veteran. Convoy Merdeka pun semakin meriah dengan hadirnya beragam perlombaan khas 17 Agustusan yang diikuti peserta.

Selanjutnya

Comments