Rian D'masiv foto bareng 3 pemain Manchester United, warganet iri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rian D'masiv foto bareng 3 pemain Manchester United, warganet iri

Rian D'masiv foto bareng 3 pemain Manchester United, warganet iri

KEPONEWS.COM - Rian D'masiv foto bareng 3 pemain Manchester United, warganet iri Vokalis grup band D'Masiv, Rian, tengah bertandang ke Inggris semenjak beberapa hari yang lalu. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Rian mengajak serta kelua...

Vokalis grup band D'Masiv, Rian, tengah bertandang ke Inggris semenjak beberapa hari yang lalu. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya.

Rian mengajak serta keluarga dan beberapa temannya untuk berlibur ke beberapa daerah di Inggris seperti London, Brixton dan Carrington. Tidak hanya berlibur, pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini juga terlihat menikmati konser penyanyi kenamaan, Morrisey.

Tentunya sebagai penggemar berat klub sepak bola Manchester United, kunjungan ke stadion Old Trafford yang juga merupakan markas klub sepak bola yang dijuluki The Red Devil ini menjadi kunjungan wajib. Tidak hanya berkunjung, pria berusia 31 tahun ini juga akan menonton pertandingan Manchester United dengan Sevilla FC pada 13 Maret mendatang.

Ketika mengunjungi temoat tersebut, Rian juga berkesempatan untuk berfoto bersama beberapa pemain Manchester United. Kemudian momen tersebut ia unggah ke dalam akun Instagramnya @rianekkypradipta. Beberapa pemain yang berhasil ia temui antara lain, Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Scott Mctominay.

Ketiga foto tersebut menuai beragam komentar dari fans dan juga warganet. Ada yang ikut merasa senang dan ada pula yang malah merasa iri dengan ayah dari dua orang anak ini.

"Waaah bang @rianekkypradipta curang.. Ane gak di ajak di situ.. Hahaha," tulis akun @beni_indra

"omagaddddddddddd..... ryan with linggard.. glory glory...!!!!!" tulis akun @ abdulshariffcatt

"Duhh si kakak bikin iri aja bang foto sama rashy," komentar akun @rifkihidayatullah24

(del)

Rian D'masiv foto bareng 3 pemain Manchester United, warganet iri

Comments