Ria Ricis Jadi Mama Muda, Teuku Ryan Ingin Istrinya Tetap Gaul dan Periang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ria Ricis Jadi Mama Muda, Teuku Ryan Ingin Istrinya Tetap Gaul dan Periang

Ria Ricis Jadi Mama Muda, Teuku Ryan Ingin Istrinya Tetap Gaul dan Periang

KEPONEWS.COM - Ria Ricis Jadi Mama Muda, Teuku Ryan Ingin Istrinya Tetap Gaul dan Periang Suami Ria Ricis, Teuku Ryan tak mau sang istri mempunyai perubahan sikap setelah mempunyai anak. Ia ingin Ria Ricis tetap menjadi pribadi yang dikenalnya."Kalau bisa jangan sampai berubah, harus tetap...

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan tak mau sang istri mempunyai perubahan sikap setelah mempunyai anak. Ia ingin Ria Ricis tetap menjadi pribadi yang dikenalnya.

"Kalau bisa jangan sampai berubah, harus tetap spirit, harus tetap semangat kayak dulu," kata Teuku Ryan saat ditemui di Tangerang Selatan, Kamis (28/7).

1. Harapan Teuku Ryan

image

KapanLagi/Budy Santoso

Teuku Ryan juga berharap Ria Ricis tetap bergaul dan dekat dengan anak-anak, meski sudah mempunyai anak sendiri. "Jadi, tetap gaul dan seru sama anak-anak. Harus tetap begitu jangan sampai berubah," ujarnya.

Namun begitu, kata Ryan, Ricis yang kini berstatus sebagai mama muda, tahu akan batasannya sebagai seorang ibu. "Yang penting kan ada batasannya ya," tuturnya.

2. Masih Sembunyikan Nama Anak

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7). Untuk nama anak, baik Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak belum mau mengungkapkannya ke publik.

"(Nama) Masih kami umpetin dulu. Nanti kalau sudah waktunya akan kami publikasikan," kata Ria Ricis.

Comments