RI Kedatangan Ponsel Gaming Mahal hingga 5G Murah, Catat Tanggalnya

Games

Updates / Games

RI Kedatangan Ponsel Gaming Mahal hingga 5G Murah, Catat Tanggalnya

RI Kedatangan Ponsel Gaming Mahal hingga 5G Murah, Catat Tanggalnya

KEPONEWS.COM - RI Kedatangan Ponsel Gaming Mahal hingga 5G Murah, Catat Tanggalnya Dua ponsel akan muncul di Indonesia pada minggu depan. Keduanya merupakan ponsel gaming ROG Phone 5 yang dikonfirmasi pada 14 Juni, dan Realme 8 5G pada dua hari kemudian, atau tepatnya 16 Juni 2021....

Dua ponsel akan muncul di Indonesia pada minggu depan. Keduanya merupakan ponsel gaming ROG Phone 5 yang dikonfirmasi pada 14 Juni, dan Realme 8 5G pada dua hari kemudian, atau tepatnya 16 Juni 2021.

Realme 8 5G juga mengumumkan kemitraannya dengan film aksi Fast & Furious 9 yang juga tayang perdana di hari peluncuran ponsel generasi kelima yang digadang-gadang termurah itu. "Kami ingin semua orang bersemangat untuk menyambut inovasi berikutnya dari Realme," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, Jumat, 11 Juni 2021.

Menurutnya, perangkat yang akan menjadi ponsel 5G termurah ini memakai chipset MediaTek Dimensity 700 5G. Yi mengklaim jikalau Realme 8 5G ialah ponsel pertama di Indonesia yang memakai prosesor tersebut. Slogan 5G Fast Speed to Infinity yang diusung chipset ini juga merepresentasikan kecepatannya.

Untuk mengatasi kekurangan RAM yang tidak cukup di smartphone, Realme telah mengembangkan teknologi DRE. Realme 8 5G juga membawa desain super ramping dan tipis dengan ketebalan hanya 8,55 mm dan berat ringan 185 gram. Ponsel ini juga dilengkapi silicon case untuk melindungi hasil akhirnya yang mempunyai efek pantulan seperti cermin.

Comments