Rhoma Irama Terharu Diminta Tampil di Malam Puncak HUT MNCTV Ke-29

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rhoma Irama Terharu Diminta Tampil di Malam Puncak HUT MNCTV Ke-29

Rhoma Irama Terharu Diminta Tampil di Malam Puncak HUT MNCTV Ke-29

KEPONEWS.COM - Rhoma Irama Terharu Diminta Tampil di Malam Puncak HUT MNCTV Ke-29 Rhoma Irama akan memeriahkan acara malam puncak HUT MNCTV bertajuk "Kilau Raya MNCTV 29", yang disiarkan secara langsung pada Sabtu (24/10), mulai pukul 19.00 WIB, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jaka...

Rhoma Irama akan memeriahkan acara malam puncak HUT MNCTV bertajuk "Kilau Raya MNCTV 29", yang disiarkan secara langsung pada Sabtu (24/10), mulai pukul 19.00 WIB, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat. Mengusung konsep "Lintas Generasi", penyanyi yang dijuluki Raja Dangdut itu akan berkolaborasi dengan Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali.

Rhoma Irama mengaku bersyukur kembali dipercaya untuk mengisi acara HUT MNCTV. Pelantun Cuma Kamu itu pun menjanjikan akan tampil spesial untuk pemirsa MNCTV.

Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur, ujar Rhoma Irama kepada wartawan, Jumat (23/10).

Rhoma Irama akan memeriahkan acara malam puncak HUT MNCTV. (Seno/tabloidbintang)

Rhoma Irama akan memeriahkan acara malam puncak HUT MNCTV. (Seno/tabloidbintang)

Rhoma Irama juga sudah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan. Nantinya, Rhoma Irama bakal memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Raya 29.

Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang, terang Rhoma Irama.

Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut di Indonesia, pungkas Rhoma Irama berharap.

Malam puncak HUT MNCTV Kilau Raya 29 diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Seperti apa penampilan spektakuler Rhoma Irama? Saksikan keseruan Kilau Raya 29 , pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments