RHA T20 Wireless: Earphone dengan DualCoil Driver dan Baterai 12 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

RHA T20 Wireless: Earphone dengan DualCoil Driver dan Baterai 12 Jam

RHA T20 Wireless: Earphone dengan DualCoil Driver dan Baterai 12 Jam

KEPONEWS.COM - RHA T20 Wireless: Earphone dengan DualCoil Driver dan Baterai 12 Jam Produsen perangkat audio asal Inggris, RHA, mengumumkan earphone terbarunya yang merupakan versi tanpa kabel dari produk populer T20, adalah T20 Wireless. Produk antar tersebut menunjukkan beragam fas...
Loading...

Produsen perangkat audio asal Inggris, RHA, mengumumkan earphone terbarunya yang merupakan versi tanpa kabel dari produk populer T20, adalah T20 Wireless. Produk antar tersebut menunjukkan beragam fasilitas yang cukup menarik.

Menurut RHA, T20 Wireless mengusung driver DualCoil 10mm alias dua kumparan suara independen, satu di tengah dan satu di sekitar magnet. RHA mengklaim kedua driver tersebut telah disesuaikan agar dapat memberikan kinerja optimal baik pada koneksi nirkabel maupun dengan kabel.

Sama seperti T20 standar, pengguna juga bisa menyesuaikan karakter audionya sesuai selera mereka. Misalnya memakai Bass filter untuk mendongkrak frekuensi bawah, Treble filter untuk frekuensi tinggi, dan Reference filter jikalau lebih suka karakter yang balanced.

Untuk meningkatkan pengalaman penggunaan secara nirkabel, RHA T20 Wireless dibekali audio codec aptX, dukungan NFC, dan daya tahan baterai yang dijanjikan mencapai 12 jam.

RHA T20 Wireles saat ini sudah mulai dijual di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Harganya US$250 atau sekitar 3,5 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik?

Loading...

Comments