Reza Rahadian Tunjukkan Cinta Lewat Perbuatan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Reza Rahadian Tunjukkan Cinta Lewat Perbuatan

Reza Rahadian Tunjukkan Cinta Lewat Perbuatan

KEPONEWS.COM - Reza Rahadian Tunjukkan Cinta Lewat Perbuatan Aktor Reza Rahadian kembali membintangi sebuah film bertema cinta, bertajuk Toko Barang Mantan. Dalam film yang diproduksi oleh MNC Picture itu dia berperan sebagai Tristan, lelaki yang merasa bahwa c...

Aktor Reza Rahadian kembali membintangi sebuah film bertema cinta, bertajuk Toko Barang Mantan. Dalam film yang diproduksi oleh MNC Picture itu dia berperan sebagai Tristan, lelaki yang merasa bahwa cinta itu hanya bisa diungkapkan dengan perbuatan.

Lelaki 32 tahun itu mengaku tak bisa menilai karakter Tristan itu benar atau salah. Alasannya adalah dia meyakini, banyak lelaki yang punya prinsip seperti Tristan.

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan," kata Reza Rahadian saat ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu nggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya nggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," sambungnya.

Namun lelaki yang sukses menjadi seorang Habibie di film Habibie dan Ainun itu, punya pendapat pribadi. Dia lebih memilih memadukan ungkapan cinta itu dilengkapi dengan perbuatan.

"Perbuatan tanpa kata-kata memang mencerminkan sebuah tindakan yang nyata. Tapi kadang-kadang, kata-kata yang indah, enak didengar itu juga menentramkan jiwa,"terang Reza.

"Ya, misalnya ada seseorang yang bilang sayang ataupun ungkapan perasaan cintanya dengan momen yang sangat intim berdua, buat saya indah sekali. Selama kata-kata itu bukan hanya ucapan saja ya," imbuh Reza.

Reza Rahadian dan Marsha Timothy saat syuting film Toko Barang Mantan [siaran pers]Reza Rahadian dan Marsha Timothy saat syuting film Toko Barang Mantan [siaran pers]

Sementara lawan mainnya, Marsha Timothy merasa, apa yang dilakukan Laras yang diperankan olehnya, mewakili sifat sebagian perempuan yang memang membutuhkan kata cinta untuk diungkapkan.

"Wajiblah, (cinta) memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha Timothy.

Marsha Timothy juga menambahkan tidak ada yang salah dengan lelaki yang seperti Tristan. Karena bisa jadi hal tersebut terbentuk dari orang-orang terdekatnya.

Seperti di film ini Tristan mempunyai prinsip tersebut karena dipengaruhi oleh keluarganya.

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," imbuh Marsha.

Film Toko Barang Mantan, bakal tayang di bioskop mulai 20 Februari 2020. Selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, beberapa artis ternama turut meramaikan film tersebut.

Comments