Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

KEPONEWS.COM - Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum BJ Habibie. "Saya p...

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum BJ Habibie.

"Saya pengen rayakan mulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan ini untuk Pak Habibie," kata Manoj Punjabi di Djakarta Teater Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]

Senada dengan Manoj, Reza Rahadian yang memerankan karakter BJ Habibie mengatakan ketiga film wacana BJ Habibie produksi MD Pictures sangat berperan dalam kemajuan kariernya di dunia akting.

"Saya rasa film Habibie dan Ainun membawa pengaruh yang besar buat karier saya dan sangat membekas. Kita semua tahu itu," kata Reza Rahadian.

"Buat saya sih (Manoj Punjabi) berpengaruhnya besar sekali buat karier saya sepanjang tujuh tahun terakhir," ujarnya lagi.

Karenanya, Reza Rahadian bersyukur bisa bekerja sama dengan Manoj selama ini. Dia menilai Manoj ialah orang yang memahami karakter dirinya.

Comments