Rey Mbayang ungkap Dinda Hauw nggak bisa masak mi instan hanya prank

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rey Mbayang ungkap Dinda Hauw nggak bisa masak mi instan hanya prank

Rey Mbayang ungkap Dinda Hauw nggak bisa masak mi instan hanya prank

KEPONEWS.COM - Rey Mbayang ungkap Dinda Hauw nggak bisa masak mi instan hanya prank Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu ini. Dua sejoli itu memberikan kejutan dengan melangsungkan pernikahan keduanya. Sebelumnya tak banyak kabar yang tersi...

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu ini. Dua sejoli itu memberikan kejutan dengan melangsungkan pernikahan keduanya.

Sebelumnya tak banyak kabar yang tersiar yang terkait kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Namun akhirnya terungkap bahwa Rey melakukan pendekatan kepada Dinda Hauw dengan proses taaruf. Tak butuh waktu lama, akhirnya dua seleb itu memutuskan untuk menikah pada Jumat (10/7) kemarin.

Pasca melangsungkan janji suci, pasangan suami istri baru ini masih jadi perbincangan. Alasannya Dinda Hauw yang mengaku nggak bisa masak mi instan dan nasi menarik perhatian publik.

Dalam unggahan di Instagram, Dinda mengungkapkan sang suami lah yang membuatkannya makanan malam itu. Tak lama kemudian, banyak komentar yang diberikan netizen di sosmed mengenai istri Rey Mbayang ini.

"Hehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa. Dan karena nggak ada makanan apa-apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami," terang Dinda di instagramnya.

Pembelaan Rey Mbayang © 2020

foto: Instagram/@dindahw

Pengakuan Dinda ini justru menjadi perbincangan kala beberapa potret saat Dinda belajar masak di akhir tahun 2019 lalu kembali menjadi sorotan. Pernyataan Dinda mengenai tak bisa masak pun dinilai bohong.

Kemudian, banyak sekali respons pun ramai pada unggahan Dinda saat ia sedang belajar masak dengan teman-temannya.

Pembelaan pun segera datang dari Rey Mbayang melihat situasi itu. Ia mengutarakan bahwa Dinda mengaku tak bisa masak mie instan itu hanya prank. Sebenarnya, kata Rey, yang memasak mie instan di momen malam pertama mereka ialah Dinda. Ia hanya bertugas membuka bungkus mie saja.

"Temen-temen gini loh ya. Kalian tuh di prank sama istriku. Sebenernya kemarin yang masak tuh dia. Aku cuma buka apa sih bungkusnya doang," kata Rey di instagram pribadinya.

Pembelaan Rey Mbayang © 2020

foto: Instagram/@dindahw

Hal ini juga ditanggapi Dinda yang mengaku bahwa dirinya bisa memasak meski tak handal. Dinda mengatakan bahwa ia memang bisa memasak hanya sedikit-sedikit. "Enggak, aku gak bisa masak. Cuma bisa lah dikit-dikit," terang Dinda.

Meski begitu, Rey tak mempermasalahkan tanggapan netizen. Baginya, ia dan istri sedang berada di tahap sama-sama belajar. Sehingga ia mengaku tak ambil pusing dengan komentar orang mengenai ia dan sang istri. "Kita kan sama-sama belajar, aku gak peduli komentar orang-orang," tegas Rey.

Recommended By Editor

Comments