Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik

Games

Updates / Games

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik

KEPONEWS.COM - Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik Bagi penggemar komik Jepang atau kerap disebut Manga, The Seven Deadly Sins merupakan judul yang sangat menarik plus menyenangkan untuk diikuti. Komik berjudul asli Nanatsu no Taizai yang memulai seri...

Bagi penggemar komik Jepang atau kerap disebut Manga, The Seven Deadly Sins merupakan judul yang sangat menarik plus menyenangkan untuk diikuti.

Komik berjudul asli Nanatsu no Taizai yang memulai serialnya pada Oktober 2012 ini akhirnya dituangkan ke dalam game mobile yang seru dan mempunyai segudang fasilitas menarik.

Bagai Mengikuti Animenya

Cerita di dalam The Seven Deadly Sins merupakan sesuatu yang menjadi daya tarik terbesarnya. Menyadari hal tersebut, game ini tetap memegang erat cerita yang berasal dari komiknya.

Menariknya, pada game ini semua cerita tersebut dituangkan menjadi animasi 3D yang seringkali muncul ketika Kamu bermain.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 16 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Tidak hanya sesekali saja, bahkan Kamu bisa menemui beragam animasi tersebut setiap kali memulai stage baru, atau ketika menjalankan event di luar cerita utama.

Kualitas animasinya juga tidak sembarangan, karena Kamu bisa merasakan keseruan dari cerita yang dibawakan di dalamnya, dan juga merasa terhibur.

Jadi bila Kamu memang mengikuti anime The Seven Deadly Sins, maka game ini bisa memperlihatkan seperti apa jadinya bila anime tersebut disulap ke dalam animasi 3D seluruhnya.

Pertempuran Diwarnai Taktik

Setiap kali Kamu masuk ke dalam sebuah stage, maka mengikuti pertarungan di dalamnya ialah sebuah keharusan. Menariknya, game ini mempunyai sistem pertarungan yang berbeda dengan game mobile serupa.

Pada game ini, sebelum bertarung Kamu perlu memilih terlebih dahulu anggota tempurnya. Sebanyak tiga karakter bisa Kamu masukkan ke dalam tim tersebut, dengan tambahan satu karakter sebagai anggota pendukung atau support.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 17 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Nantinya, ketiga karakter tersebut akan bertarung langsung dengan lawan, sementara karakter pendukung memberikan efek tambahan seperti meningkatkan kekuatan serangan atau pertahanan.

Ketika bertarung, semua aksi diwakili oleh kartu yang memperlihatkan bentuk serangan dari ketiga karakter. Kartu tersebut akan muncul secara tak terencana di bagian bawah layar, dan kamu hanya bisa memilih tiga kartu saja.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 18 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Aksi yang bisa Kamu pilih ialah bebas, artinya bisa saja aksi dari satu karakter dipilih untuk ketiga aksi di giliran Kamu. Jadi kartu apa yang akan dipilih untuk ketiga slot tersebut tergantung dari taktik Kamu, dan tentu saja keberuntungan.

Pasalnya, kartu yang muncul untuk dipilih ialah tak terencana, sehingga bisa jadi Kamu sedang sial dan semua kartunya tidak sesuai dengan yang diinginkan saat itu.

Ketika kami melakukan pertarungan di dalam game ini, kami sangat terhibur dan agak deg-degan, terutama ketika melawan boss dan kartu yang diinginkan tidak pula muncul.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 19 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Selain itu, ada pula serangan Ultimate, yang hanya bisa muncul setelah karakter melakukan lima kali serangan. Selain mempunyai serangan yang kuat, Ultimate ini juga mempunyai animasi yang sangat keren.

Mempersiapkan Tim Untuk Menang

Sebelum bertarung, Kamu perlu mempersiapkan tim tempur terlebih dahulu supaya bisa menghadapi tantangan di setiap stagenya. Untuk itu, mencari karakter yang sesuai dengan gaya bermain merupakan keharusan.

Melalui opsi bernama Draw, Kamu bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan beragam hal, mulai dari karakter baru, beragam benda untuk bertempur, sampai mengubah tampilan karakter dengan kostum. Tentu saja semua itu tidak gratis, karena Kamu harus mempunyai Diamond, yang bisa didapatkan di dalam game atau membelinya dengan uang Rupiah di toko premium.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 20 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Setelah menyusun tim dengan karakter yang Kamu sukai, maka karakter tersebut bisa diperkuat dengan beberapa cara. Salah satunya ialah dengan membawanya ke dalam pertempuran, dan setelah selesai maka mereka akan menjadi kuat melalui naik level.

Menaikkan level bisa pula dengan cara mudah, yaitu memakai benda spesial yang biasanya diberikan ketika menyelesaikan stage. Selain naik level, karakter juga bisa menjadi kuat dengan meningkatkan kelangkaannya, atau Rarity, dengan Evolve yang membutuhkan usaha ekstra.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 21 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Menariknya, ketika Evolve berhasil maka selain menjadi lebih kuat, tampilan karakter juga akan berubah.

Banyak Fasilitas Yang Menarik

Selain seru, The Seven Deadly Sins juga mempunyai banyak fasilitas permainan yang tidak hanya menarik, tetapi juga dapat memperkuat karakter yang dimainkan. Banyaknya konten ekstra tersebut membuat game ini dapat dimainkan untuk waktu lama. Salah satunya ialah bar yang dimiliki karakter utama.

Bila Kamu mengikuti cerita manganya, maka bar milik karakter utama cerita ini ialah tempat yang spesial dan menjadi markas utamanya.

See also

[Tips] Cara Mudah Mencari Rumah Sakit Rujukan untuk Kasus COVID-19 Lewat Waze 15 android, Aplikasi, COVID-19, ios, Tips, Waze

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 22 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Begitu pula dengan game ini, karena Kamu dapat mendekorasinya dengan beragam benda. Tidak hanya itu, fasilitas di dalamnya juga menarik untuk dimainkan.

Pada bar tersebut, Kamu dapat berkomunikasi dengan karakter lain dan meningkatkan keakraban atau Affinity, serta mendandaninya dengan kostum baru. Bahkan terkadang Kamu dapat menemukan misi tambahan di sana, setelah tingkat keakraban dengan karakter tertentu cukup tinggi.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 23 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Namun menurut kami yang paling menarik merupakan adanya fasilitas Augmented Reality di sana, yaitu dengan membuat pandangan menjadi kamera orang pertama, dan Kamu bisa menggerakkan smartphone untuk melihat ke semua sudut. Bahkan di sana ada interaktif tersendiri yang menghadiahkan benda.

Kesimpulan

The Seven Deadly Sins: Grand Cross jelas bukan game kacangan yang mengikuti bentuk permainan game mainstream, seperti yang terjadi pada game mobile lainnya. Selain mempunyai bentuk permainan yang menarik dan seru, game ini juga mempunyai segudang fasilitas.

Beberapa hal yang paling kami sukai dari game ini merupakan tampilan visualnya yang indah, plus pengisi suara yang sama dengan animenya, serta sering munculnya fasilitas baru yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 24 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Banyaknya animasi yang keren di dalam game, seperti ketika bertempur, ketika mentuturkan cerita, bahkan untuk hal receh seperti ketika menarik karakter baru dari Draw, yang direpresentasikan seakan seperti melawan boss besar, membuat game ini sangat berkesan dalam.

Namun satu hal yang mungkin perlu Kamu perhatikan ialah ukuran instalasinya yang mencapai 2,48 GB. Untuk menampung begitu banyak animasi serta permainan yang luas, tampaknya ukuran tersebut bisa dimaklumi.

Review The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Manga Populer Dengan Banyak Fitur Menarik 25 7 Deadly Sins Grand Cross, game android, game ios, review game

Bila Kamu ingin memainkan game action yang sangat menarik secara gratis di iOS dan Android, rasanya 7 Deadly Sins akan bisa memuaskan untuk waktu yang cukup lama.

Yang Canggih:

Kualitas Visualnya Indah Ceritanya setia dengan komiknya Pertarungan mempunyai unsur taktis Semua tokoh di dalam cerita komiknya bisa ditemui Punya banyak fasilitas menarik

Yang Kurang:

Ukuran instalasinya tergolong besar Penggunaan energi untuk masuk ke dalam stage dan bertarung Harga benda premium, seperti kostumnya cukup mahal ketika dibeli dengan Rupiah

Comments