Review realme C3, Smartphone Monster Gaming Tiga Kamera

Games

Updates / Games

Review realme C3, Smartphone Monster Gaming Tiga Kamera

Review realme C3, Smartphone Monster Gaming Tiga Kamera

KEPONEWS.COM - Review realme C3, Smartphone Monster Gaming Tiga Kamera JAKARTA Di bulan penuh cinta ini, realme sebagai brand akrab di indera pendengaran anak muda, membawa ponsel barunya ke pasaran. Disebut realme C3, smartphone ini diklaim akan menjadi pembeda ditengah...

JAKARTA Di bulan penuh cinta ini, realme sebagai brand akrab di indera pendengaran anak muda, membawa ponsel barunya ke pasaran. Disebut realme C3, smartphone ini diklaim akan menjadi pembeda ditengah segmen kelas pemula.

Sebagai sebuah ponsel, realme C3 tidak sekedar muncul di pasaran. Lebih dari itu, realme C3 muncul dengan beragam fasilitas menawan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kemampuan realme C3, berikut ialah ulasan Okezone soal ponsel ini.

Desain

Bicara soal desain, lagi-lagi realme mengambil langkah kreatif dengan membuat konsep desain yang unik. Disebut Sunrise Design, realme C3 menyiratkan kesan elegan sekaligus solid saat dipandang. Dengan Sunrise Design, warna ponsel ini terlihat lebih menyala dengan guratan-guratan yang khas. Hal itu menimbulkan sisi estetika yang menarik di realme C3.

Permukaan bodi belakang realme C3 juga sedikit kasar sehingga tangan pengguna tidak mudah slip ketika digunakan dan meminimalisir bercak sidik jari.

Saat digenggam, realme C3 juga terasa cukup nyaman. Maklum saja, realme sengaja mendesain realme C3 dengan bodi yang kompak, adalah 164,4mm x 75mm x 8,95mm dengan hanya 195gram saja.

1

Ponsel pintar ini juga tahan percikan air karena semua port yang ada dirancang dengan penutup plastik yang rapat.

Layar

Untuk urusan display, realme sengaja menyematkan layar ekstra lebar untuk realme C3. Smartphone 6,5 inci ini beresolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang menjamin perlindungan ekstra.

Dengan rasio layar yang mencapai 89,8%, layar realme C3 terlihat cukup lapang dan cetar. Alhasil, dalam pengujian menonton video dan bermain game, pengalaman pengguna terasa lebih maksimal. Selain itu, layarnya juga mempunyai bentuk poni mini-drop sebagai dudukan kamera depan.

Kamera

Bicara soal fotografi, realme C3 mengusung AI Triple Rear Camera yang diklaim dapat menghasilkan gambar cantik. Kamera utamanya mempunyai resolusi 12MP dengan bukaan f/1.8 dan area single-pixel 1,25 m ultra-besar.

Untuk lensa keduanya beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4 yang berguna untuk pemotretan dengan gaya portrait. Lensa ketiga juga mempunyai resolusi 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk foto-foto makro.

Selanjutnya

Comments