Review Hitman: Agent Jun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Review  Hitman: Agent Jun

Review Hitman: Agent Jun

KEPONEWS.COM - Review Hitman: Agent Jun Kwon Sang-Woo yang terkenal melalui film The Divine Move 2: The Wrathful (2019) dan The Accidental Detective 2 (2018) , kembali muncul dan siap mengocok perut para penonton Indonesia. Karakternya kal...
Loading...

Kwon Sang-Woo yang terkenal melalui film The Divine Move 2: The Wrathful (2019) dan The Accidental Detective 2 (2018) , kembali muncul dan siap mengocok perut para penonton Indonesia.

Karakternya kali ini tetaplah menarik, karena menyembunyikan kemampuan dirinya , dan rela berjuang dari bawah demi menutupi kenyataan sebenarnya

Trailernya dapat dilihat terlebih dahulu

Sinopsis

Joon (Kwon Sang-Woo) pernah menjadi agen pembunuh bayaran legendaris untuk Tim Anti-Teror di NIS. Sedari kecil, yang diinginkan dan diminatinya sebenarnya merupakan menulis dan menggambar komik. Untuk mengejar mimpinya, Joon memutuskan untuk memalsukan kematiannya saat menjalankan misi untuk NIS.

Lima belas (15) tahun kemudian, Joon sekarang menikah dengan Mi-Na (Hwang Woo Seul Hye) dan mempunyai seorang putri (Lee Ji-Won).

Untuk memenuhi kebutuhan hidup , Joon menulis webkom penuh waktu, tetapi komiknya tidak terlalu populer. Kondisi menjadi semakin memburuk dan membuat dirinya tertekan karena webcomic-nya terancam dibatalkan karena ulasan negatif.

Joon menjadi geram dan terlalu banyak minum=minum. Saat memikirkan nasihat putrinya untuk menulis cerita perihal hidupnya sendiri, Joon pun menggambar komik wacana kehidupan masa lalunya sebagai pembunuh bayaran untuk NIS.

Keesokan paginya, dengan kepala berdebar karena mabuk, Joon menyadari bahwa komik yang digambarnya semalam telah diposting online. Komik ini mengandung materi rahasia yang sensitif dan Joon dalam banyak masalah.

Hitman

Adegan-adegan aksi dalam film ini sangat banyak, namun digabungkan dengan unsur komedi membuat para penonton dibuat tertawa dan penasaran akan akhir cerita yang memang dibuat oleh penulis berikut sutradara Choi Won-Sub berbeda dengan alur cerita pada umumnya .

Turut serta sebagai pemeran pendukung merupakan aktor Lee Yi Kyung yang dikenal melalui penampilannya dalam film Wretches dan Pension: Dangerous Encounter , yang siap membela Joon melawan musuh-musuhnya walaupun itu meruapakan atasannya .

Full Trailer Minions: The Rise of Gru Hadirkan Banyak Aksi Kocak

Dalam film ini terdapat kritik sosial juga, mengenai atasan yang selalu beranggapan bahwa pendapatnya lah yang benar dan untuk mendapat hasil yang cepat, penyelidikan secara mendalam dan sesuai logika tidak dilaksanakan dengan baik, semua ialah bersarkankan asumsi dan perkataannya ialah hukum yang berlaku. Melalui kritik sosial inilah yang membuat film ini menjadi menarik, karena penonton dibuat penasaran walaupun dapat meraba akhir alur ceritanya , bagaimana akhir penyelesaian yang menimpa karakter Joon ini .

Salah satu aktor pemeran utama dalam film ini merupakan Jung Joon Ho , yang dikenal melalui film serial tahun 2020 Women Like You. Berperan sebagai pelatih Tim Anti-Teror NIS , dan juga agent yang merekrut Joon.

Secara keseluruhan film aksi komedi ini, cukup menarik dan dapat menjadi tontonan bersama para penggemar film korea , direncanakan akan tayang tanggal 19 Februari 2020 di bioskop Indonesia (cinemags/NutyLaraswaty)

Comments