Review Gadget: Redmi 4A, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi yang Resmi Dijual Di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Review Gadget: Redmi 4A, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi yang Resmi Dijual Di Indonesia

Review Gadget: Redmi 4A, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi yang Resmi Dijual Di Indonesia

KEPONEWS.COM - Review Gadget: Redmi 4A, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi yang Resmi Dijual Di Indonesia Xiaomi Redmi 4ASalah satu vendor asal China yang namanya melejit di pasaran merupakan perangkat besutan Xiaomi. Sebelumnya smartphone Xiaomi ini memang masih beredar secara tak resmi di beberapa negar...
Xiaomi-Redmi-4A-yang-Diproduksi-Di-Batam-Dijual-1,5-JutaanXiaomi Redmi 4A

Salah satu vendor asal China yang namanya melejit di pasaran merupakan perangkat besutan Xiaomi. Sebelumnya smartphone Xiaomi ini memang masih beredar secara tak resmi di beberapa negara seperti di Indonesia. Namun di tahun 2017 ini, ada kabar gembira dari pihak Xiaomi dimana perushaan asal China tersebut sudah resmi memasarkan produknya di Indonesia dikarenakan telah dipenuhinya aturan TKDN yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia.

Dan perangkat yang pertama kali meluncur secara resmi ke pasaran Indonesia merupakan Xiaomi Redmi 4A. Smartphone ini menjadi smartphone 4G pertama besutan Xiaomi yang diproduksi di Indonesia dengan bentang ayar 5.0 inch. Sayangnya desain body pada Xiaomi Redmi 4A ini belum menggunakan bahan metal seperti pada perangkat lain yang telah meluncur terlebih dahulu. Smartphone ini tetap memiliki desain yang cantik serta nyaman digunakan dengan bobot hanya sekitar 131,5 gram saja.

Xiaomi Redmi 4A sendiri dibanderol kurang dari 2 jutaan rupiah sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin smartphone dengan harga terjangku serta dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada sektor dapur pacu smartphone ini mendapat dukungan dari Soc Qualcomm Snapdragon 425 dengan prosessor quad core Cortex A-53 berkecepatan 1,4 Ghz dan dikombinasikan dengan penggunaan GPU Adreno 308. Tak hanya itu untuk menambah kinerja yang baik juga disematkan RAM berkapasitas 2GBs erta ROM sebesar 16GB.

Dilengkapi dengan baterai sebesar 3120 mAh, Xiaomi Redmi 4A ini juga telah dilengkapi dengan dukungan sensor kamera sebesar 12MP pada bagian belakang serta 5MP untuk kamera depannya. Xiaomi Redmi 4A ini mengadopsi sistem operasi Android 6.0.2 Marshmallow yang dikombinasikan dengan tampilan user interface MIUI 8 yang khas dari Xiaomi.

Jangan Abaikan Gejala Kanker Berikut Ini, Apa Saja?

Comments

loading...