Review film lebaran 2021: Tarian Lengger Maut

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Review film lebaran 2021: Tarian Lengger Maut

Review film lebaran 2021: Tarian Lengger Maut

KEPONEWS.COM - Review film lebaran 2021: Tarian Lengger Maut Salah satu film Indonesia yang mendapatkan tanggal tayang saat lebaran tahun 2021 ini merupakan sebuah film berjudul Tarian Lengger Maut, dengan genre thriller. Dalam film bertemakan budaya Indonesia...

Salah satu film Indonesia yang mendapatkan tanggal tayang saat lebaran tahun 2021 ini merupakan sebuah film berjudul Tarian Lengger Maut, dengan genre thriller.

film lebaran 2021

Dalam film bertemakan budaya Indonesia ini penonton akan ditampilkan pada serangkaian adegan-adegan thriller yang sangat intens dan menbuat jantung berdebar-debar.

Bagi penyuka film bergenre thriller ini, akan pertama kali pula menyaksikan penampilan dari Refal Hady , yang banyak dikenal oleh penonton melalui film-filmnya yang manis seperti Galih dan Ratna, Antologi Rasa . Refal Hady ibaratnya selalu memerankan karakter yang dikategorikan sebagai karakter baik-baik ataupun kategori aman.

Kali ini aktingnya memang diuji melalui serangkaian adegan yang mengharuskan dirinya menampilkan sosok seorang dokter yang dari luar nampaknya santun, sopan dan rapih. Namun di dalam dirinya bergejolak nafsu luar biasa akan jantung manusia. Karakter dokter Jati ini dapat dikatakan mempunyai kepribadian terganggu dan cenderung psikopat terhadap jantung , sesuatu yang mengingatkan dirinya akan sosok Ibunya, yang selalu melindungi dirinya.

Dalam beberapa adegan flash back , alasan nafsu yang timbul ini , diperlihatkan dengan beberapa adegan perlambang, penuh dengan suara yang bisa membangkitkan imajinasi penontonnya akan situasi yang tengah terjadi.

film lebaran 2021

Bagi para penggemar Della Dartyan , juga akan pertama kali nya menyaksikan Della Dartyan menarikan serangkaian tarian yang lumayan kompleks dan akan semakin memuncak , saat karakter yang ia perankan diberikan Indang. Secara keseluruhan tarian yang ia tampilkan cukup mewakili alur cerita yang disampaikan, serta dengan bantuan teknik kamera, tarian yang ditampilkan cukup menarik dan menggetarkan hati, terutama jikalau ditonton melalui layar bioskop.

Indang memang merupakan sebuah kepercayaan dalam budaya Indonesia, yang dipercayai oleh sebagian besar masyarakat, mempunyai kekuatan melindungi inangnya dan juga semua yang terkait akan inangnya.

Alur cerita tentunya merujuk akan interaksi antara pembunuh dan korbannya, serta peran indang sebagai pelindung. Dalam jalinan puncak , disini terlihat masing-masing, baik Refal Hady maupun Della Dartyan , berupaya maksimal untuk menunjukkan ikatan emosional antara suka , cinta dan benci. Dalam beberapa segmen berhasil, namun agak terganggu saat indang nya berperan, sehingga bisa jadi beberapa penonton akan merasa tidak puas pada segmen adegan ini.

Review: Untuk film lebaran 2021, Tarian Lengger Maut, cukup dapat dinikmati bersama sebagai pengenal akan ragam budaya unik yang berada di Indonesia , dibalut dengan genre thriller yang merupakan demam isu masa kini. Namun secara keseluruhan tidak begitu memberi kesan mendalam bagi penontonnya.

Comments