[REVIEW] 'FAST & FURIOUS 9', Kisah Dominic Toretto yang Tak Lagi Bisa Dinalar Logika Meski Tetap Seru.

Internasional

News / Internasional

[REVIEW] 'FAST & FURIOUS 9', Kisah Dominic Toretto yang Tak Lagi Bisa Dinalar Logika Meski Tetap Seru.

[REVIEW] 'FAST & FURIOUS 9', Kisah Dominic Toretto yang Tak Lagi Bisa Dinalar Logika Meski Tetap Seru.

KEPONEWS.COM - [REVIEW] 'FAST & FURIOUS 9', Kisah Dominic Toretto yang Tak Lagi Bisa Dinalar Logika Meski Tetap Seru. Satu tahun setelah jadwal perilisan worldwide tertahan imbas pandemi, kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam FAST & FURIOUS 9 akhirnya bisa juga dinikmati. Pada seri terbaru ini, Dom, Letty (Mic...

Satu tahun setelah jadwal perilisan worldwide tertahan imbas pandemi, kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam FAST & FURIOUS 9 akhirnya bisa juga dinikmati. Pada seri terbaru ini, Dom, Letty (Michelle Rodriguez) dan putra semata wayang mereka bernama Brian, tinggal di pedesaan. Kehidupan yang tenang namun tetap dalam kewaspadaan itu bergejolak ketika datang kabar bila Jakob (John Cena) terlibat misi menghancurkan dunia.

Siapa Jakob? Dia ialah adik dari Dom yang karena suatu insiden di masa lalu membuat mereka memutuskan hidup terpisah. Setelah dewasa, Jakob Toretto menjadi seorang pembunuh profesional yang juga tak kalah lihai dalam mengemudikan mobil seperti sang kakak.

Misi yang akan dilakukan Jakob membuat Dom beserta krunya adalah Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris) dan Ramsey (Natalie Emmanuel) berkumpul lalu saling bahu membahu menggagalkan rencana tersebut. Jangan lupakan kehadiran Han (Sung Kang) yang rupanya masih hidup setelah karakternya dibuat meninggal di film ketiga (yang dalam kronologi cerita seharusnya menjadi film ketujuh).

1. Tak Lagi Dinalar Logika

image

FAST & FURIOUS 9 Universal Pictures

Sepak terjang waralaba FAST FURIOUS selama dua puluh tahun membuat perjalanan hidup Dom dan krunya sudah sangat melekat di benak penonton. Ketika film kesembilan besutan Justin Lin ini muncul, antusiasme pun tidak surut. Terlebih dengan dikembalikannya tokoh Han yang menjadi salah satu materi promo semenjak awal.

Secara cerita dan pengadeganan balap mobilnya memang sudah tidak bisa dinalar secara logika. Meski begitu tetap saja seru menyaksikan kegilaan apalagi yang ditawarkan. Terlebih, skalanya dibuat lebih besar dari seri-seri sebelumnya.

2. Tak Sesuai Hukum Fisika Pada judul terbaru ini, sang kreator memperkenalkan teknologi mobil magnet yang menjadi highlight sepanjang film. Walau kemudian dikritik spesialis lantaran tak sesuai hukum fisika, namun penggunaannya menjadi bumbu yang menyegarkan.

Setelah film selesai diputar, jangan terburu-buru keluar dari bioskop karena ada mid credit scene yang menjadi petunjuk untuk film kesepuluh. Kira-kira hal gila apalagi yang akan ditawarkan oleh saga ini ya?

Simak Juga Gosip Lain yang Nggak Kalah HOT:

Comments