Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja

Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja

KEPONEWS.COM - Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja Di era kenormalan baru (new normal) para eksekutif dan pebisnis mulai kembali menjalankan aktivitas usaha setelah lebih dari tiga bulan mati suri karena pandemi virus corona atau Covid-19. Aktivitas u...

Di era kenormalan baru (new normal) para eksekutif dan pebisnis mulai kembali menjalankan aktivitas usaha setelah lebih dari tiga bulan mati suri karena pandemi virus corona atau Covid-19. Aktivitas usaha perlahan-lahan mulai menggeliat hampir di semua sektor usaha. Meski demikian, aspek kesehatan tetap mereka prioritaskan dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Selain protokol kesehatan, pemanfaatan teknologi juga menjadi faktor kunci di era new normal ini. Salah satu teknologi yang bisa meningkatkan produktivitas sekaligus memenuhi kebutuhan usaha para eksekutif dan pebisnis ialah printer portabel PIXMA TR150 yang merupakan inovasi dari Canon.

Berikut ini ulasan Warta Ekonomi atas printer portabel PIXMA TR150 dari Canon

1. Mudah Dibawa

Printer portabel PIXMA TR150 mempunyai keunggulan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ringkas dan ramping. Jadi, bagi Kamu yang harus berpergian maka bisa memasukkan printer portabel ini ke dalam tas jinjing atau tas kerja.

Dengan keunggulan tersebut, Kamu tidak perlu lagi menunggu sampai kantor untuk mencetak dokumen. Pertemuan usaha akan semakin efektif karena dokumen kerja sama bisa langsung ditandatangani di lokasi pertemuan.

2. Proses Mencetak Mudah

Walaupun ringkas dan ramping, kualitas cetak PIXMA TR150 tidak perlu diragukan. Printer portabel ini dilengkapi dua cartridge tinta, yaitu tinta pigmen hitam dan tinta warna. Teknologi Canon Hybrid Ink pada printer ini menghasilkan kualitas cetak terbaik saat mencetak teks dan dokumen bergaris secara presisi dengan ketajaman yang luar biasa.

Proses cetak-mencetak semakin mudah dan cepat dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Printer ini juga menyokong Wi-Fi dual-band pada frekuensi 2.4GHz dan 5.0GHz dan juga teknologi wireless direct yang memungkinkan pencetakan dari smartphone secara langsung tanpa memerlukan router atau koneksi ke jaringan infrastruktur.

realme X3 Superzoom.

Review realme X3 Superzoom: Pembidik Bintang Harga Dibawah Rp 10 Juta

Canon EOS M6 Mark II. (FOTO: Agus Aryanto)

Canon Hadirkan Mirrorless Baru, EOS M6 Mark II

Fujifilm instax mini Link

Gak Pake Nunggu, Cetak Langsung Fotomu Pakai Produk Baru Fujifilm

Asus VivoBook A409

Menjajal Laptop Kekinian Terbaru, Asus VivoBook A409

Canon rilis kamera baru

Canon Rilis Kamera Printer iNSPiC, Harganya Rp2 Juta

Canon iNSPiC (C)

Buat Anak Muda, Kamera Instan Canon iNSPic Cuma Rp2 Jutaan

Jadi, Kamu tidak perlu lagi khawatir apabila ada perubahan materi presentasi apabila ingin melakukan pertemuan dengan klien. Cukup lakukan perbaikan dan cetak dokumen presentasi tersebut secara langsung dan mudah.

3. Aman dari Pencurian

Salah satu hal yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh Canon ialah aspek keamanan. Hal ini menjadi prioritas Canon karena printer portabel ini begitu fleksibel sehingga Kamu bisa saja menggunakannya di luar ruangan seperti kafe. Bayangkan, Kamu meninggalkan meja dan membiarkan PIXMA TR150 tergeletak di atas meja tanpa pengawasan.

Canon melengkapi PIXMA TR150 dengan fasilitas keamanan slot Kensington (K-slot). Fasilitas anti-pencurian ini terletak di samping bodi printer. Dengan fasilitas ini, Kamu bisa meninggalkan PIXMA TR150 tanpa harus merawa was-was.

4. Harga Terjangkau

Dengan segala kecanggihan fasilitas yang dimiliki, printer portabel PIXMA TR150 mempunyai harga yang terjangkau. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR150 dengan harga Rp4.774.000 (exclude baterai eksternal) dan Rp6.138.000 (include baterai eksternal).

Kamu bisa membeli komponen baterai eksternal secara terpisah dengan harga LK-72 Rp2.013.000. Adapun, harga tinta yang digunakan pada printer dibanderol sebesar PGI-35 (hitam) Rp165.000 dan CL-36 (warna) Rp264.000.

Comments