Reuni Tanpa Nama EVOS, Luminaire Sebut Roster WORLD Siap Ikut Piala Presiden

Games

Updates / Games

Reuni Tanpa Nama EVOS, Luminaire Sebut Roster WORLD Siap Ikut Piala Presiden

Reuni Tanpa Nama EVOS, Luminaire Sebut Roster WORLD Siap Ikut Piala Presiden

KEPONEWS.COM - Reuni Tanpa Nama EVOS, Luminaire Sebut Roster WORLD Siap Ikut Piala Presiden Kelima roster WORLD ini bahkan sudah memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen esports cabang Mobile Legends tersebut.EVOS juara dunia MLBB dunia. (EVOS ESPORTS)...

Kelima roster WORLD ini bahkan sudah memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen esports cabang Mobile Legends tersebut.

EVOS juara dunia MLBB dunia. (EVOS ESPORTS)

Telah resmi meninggalkan EVOS Esports, baru-baru ini roster WORLD yang pernah menjadi juara M1 World Championship disebut-sebut akan segera melakukan reuni. Tidak main-main, roster WORLD dipercaya akan berpartisipasi dalam gelaran Piala Presiden tahun ini.

Rumor mengenai roster WORLD yang akan ikut berpartisipasi dalam gelaran Piala Presiden ini diungkap oleh Luminaire di live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Luminaire, hal ini sudah menjadi perbincangan dirinya bersama Rekt, Wann, Oura dan Donkey. Kelima roster WORLD ini bahkan sudah memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen esports cabang Mobile Legends tersebut.

Untuk hal ini, Wann hingga Luminaire menyebut akan segera melakukan push rank untuk menjaga performa keduanya saat kembali membawa titel sebagai pro player.

"Gue nggak bohong, beneran udah pada bilang, gue gas. Gue nge-push rank dulu kalau beneran. Gue ngikut aja, kalau emang teman-teman gue mau gas, gas" ungkap Luminaire.

EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)

Belum ada pernyataan resmi dari pihak roster WORLD mengenai kebenaran hal ini. Namun, melihat unggahan Insta Story masing-masing, sejumlah berita mengenai scrim mulai terungkap.

Sebelumnya, roster WORLD dikenal sebagai salah satu tim terkuat pada masanya saat masih membawa nama EVOS Legends. Tim ini bahkan sukses meraih win streak usai menang MPL Season 4 yang berlanjut hingga M1 World Championship.

Setelah masih berkarir di pro scene Mobile Legends selama beberapa season yang lalu, akhirnya Rekt, Wann dan Luminaire resmi berpisah dari EVOS Esports tepat sebelum gelaran MPL Season 10 lalu.

Comments