Restoran yang Wajib Dikunjungi Penggemar BTS

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Restoran yang Wajib Dikunjungi Penggemar BTS

Restoran yang Wajib Dikunjungi Penggemar BTS

KEPONEWS.COM - Restoran yang Wajib Dikunjungi Penggemar BTS Sebuah restoran yang terletak di Nonhyeong-dong (dekat dengan Gangnam) menjadi incaran banyak Army (sebutan penggemar BTS). Hal ini lantaran penggemar tahu bahwa idola mereka memilih tempat ini sebaga...

Sebuah restoran yang terletak di Nonhyeong-dong (dekat dengan Gangnam) menjadi incaran banyak Army (sebutan penggemar BTS). Hal ini lantaran penggemar tahu bahwa idola mereka memilih tempat ini sebagai tempat makan favorit.

Awalnya hal tersebut diakui BTS lewat sebuah acara, di mana mereka sedang makan siang dan mengakui bahwa restoran tersebut merupakan favorit mereka. Boyband beranggotakan RM, V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, J-Hope tersebut terbiasa makan di sana semenjak sebelum mereka debut. Bahkan saking seringnya mereka datang, mereka sampai memiliki kursi khusus untuk para personel boyband yang sedang naik daun tersebut.

Dari luar, restoran ini tampak seperti restoran biasa lainnya, dan bahkan menyajikan makanan Korea yang mudah ditemui di manapun, seperti daging bakar dan bibimbap. Tapi tidak di dalamnya, karena hampir seluruh dinding ditutupi dengan foto anggota BTS dengan tanda tangan pribadi.

Pemilik restoran bahkan juga menyediakan menu spesial yang diberi nama 'BTS set menu' yang termasuk di dalamnya ialah black pork hot stone bibimbap dan beragam hidangan pendamping lainnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, kelezatan makanan di sini juga pernah diakui oleh Jung Hyun Don, presenter yang membawakan acara Go Here!.

Restoran untuk penggemar BTS

Comments