Restoran Meksiko Ini Bagikan Burrito Gratis untuk Pengguna Huawei

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Restoran Meksiko Ini Bagikan Burrito Gratis untuk Pengguna Huawei

Restoran Meksiko Ini Bagikan Burrito Gratis untuk Pengguna Huawei

KEPONEWS.COM - Restoran Meksiko Ini Bagikan Burrito Gratis untuk Pengguna Huawei Ilustrasi burrito. (pixabay/samuelfernandezrivera) Sebuah restoran di Meksiko bernama Taqueria Tachitos belum lama ini membagikan burrito gratis untuk pengguna smartphone Huawei. Apa alasannya ya? Se...

Ilustrasi burrito. (pixabay/samuelfernandezrivera)

Sebuah restoran di Meksiko bernama Taqueria Tachitos belum lama ini membagikan burrito gratis untuk pengguna smartphone Huawei. Apa alasannya ya?

Seperti yang diketahui, Huawei memang tengah mengalami hal tidak menyenangkan usai Amerika memasukkan vendor smartphone asal China ini ke dalam daftar hitam perdagangan.

Karena hal ini, Google dan Android memilih untuk angkat kaki dari vendor smartphone yang unggul dengan kamera beresolusi besar ini.

Kabar buruk bagi Huawei ini rupanya jadi ladang promosi yang baik untuk sebuah restoran di Meksiko ini. Taqueria Tachitos memilih memakai momen ini untuk mempromosikan restoran miliknya.

Melalui laman sosmed restoran Meksiko ini memberikan penawaran menariknya untuk memberikan burrito gratis untuk pelanggan yang memakai smartphone Huawei.

Logo Huawei. (Huawei)

Tidak secara cuma-cuma, kamu tentu perlu melakukan beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa pulang sambil membawa seporsi burrito. Syarat dan ketentuannya merupakan kamu harus melakukan order sebanyak 60 pesos atau Rp 45 ribu.

Bersama dengan tawaran Taqueria Tachitos ini juga mengunggah kalimat yang menyebut ''We understand your pain'' atau ''Kami mengerti perasaan Huawei''. Kalimat manis dari restoran ini juga dimuat beserta sebuah meme yang menampilkan dua orang yang tengah menangis.

Promosi bagus dari Taqueria Tachitos ini lalu membuat jutaan pelanggan yang memakai Huawei untuk mampir ke laman restoran Meksiko ini.

Taktik promosi yang baik ini lalu membuat beberapa restoran lainnya untuk ikut melakukan hal yang sama. Sebuah restoran ayam goreng meksiko bahkan berjanji untuk memberikan chicken wing gratis untuk siapa saja pengguna Huawei yang mampir ke restoran tersebut.

Ilustrasi burrito. (pixabay/nevena313)Ilustrasi burrito. (pixabay/nevena313)

Tidak diketahui alasan restoran Meksiko ini berbaik hati dan menghadiahkan pengguna Huawei, burrito gratis.

Melihat dari sejarahnya, burrito diketahui merupakan lambang usaha para pekerja imigran Meksiko di Amerika Serikat. Makanan ini terbuat dari tortilla jagung yang diisi dengan daging dan keju.

Nah, para pengguna Huawei yang berada di dekat restoran Meksiko, Taqueria Tachitos ini, jangan lupa untuk berkunjung ya. Siapa tahu kebagian burrito gratis.

Comments