Restoran McDonald Paling Keren Sedunia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Restoran McDonald Paling Keren Sedunia

Restoran McDonald Paling Keren Sedunia

KEPONEWS.COM - Restoran McDonald Paling Keren Sedunia Restoran cepat saji asal Amerika, McDonald's telah membuka restoran mewah baru, yang terlihat seperti toko apel di Rotterdam, Belanda. Restoran seluruhnya tertutup oleh kaca. Restoran ini dirancang ol...

Restoran cepat saji asal Amerika, McDonald's telah membuka restoran mewah baru, yang terlihat seperti toko apel di Rotterdam, Belanda. Restoran seluruhnya tertutup oleh kaca.

Restoran ini dirancang oleh perusahaan arsitektur kenamaan Belanda, Mei Architects. Bangunannya menampilkan fasad emas dan tangga spiral besar.

Untuk bagian dalamnya, restoran ini memiliki sofa berbahan kulit dan banyak ruang bersantai untuk memanjakan para pengunjungnya. Tak hanya itu. Guna menambah kesan mewah, salah satu dinding di bagian luar bangunan ini menampilkan gambar pixelated dari banyak orang.

Dilansir dari laman Independent, Mei Architects memutuskan untuk mendesain ulang restoran ini karena banyak penduduk Rotterdam menamai bangunan ini sebagai "bangunan terjelek di Rotterdam."

Cibiran terhadap gedung ini pun tak hanya datang dari masyarakat setempat, pejabat kota pun bahkan berniat untuk meruntuhkannya.

Comments