Restoran Ini Jual Nasi Goreng Syariah, Netizen Tanya Apa Bedanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Restoran Ini Jual Nasi Goreng Syariah, Netizen Tanya Apa Bedanya

Restoran Ini Jual Nasi Goreng Syariah, Netizen Tanya Apa Bedanya

KEPONEWS.COM - Restoran Ini Jual Nasi Goreng Syariah, Netizen Tanya Apa Bedanya Nasi goreng syariah. (twitter/na_dirs) Unggahan pemilik akun @na_dirs pada Selasa (12/3/2019) menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, @na_dirs mengunggah sebuah potret menu restoran yang jual nasi...
Loading...

Nasi goreng syariah. (twitter/na_dirs)

Unggahan pemilik akun @na_dirs pada Selasa (12/3/2019) menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, @na_dirs mengunggah sebuah potret menu restoran yang jual nasi goreng syariah. Netizen lalu bertanya-tanya apa yang membedakan nasi goreng ini dengan nasi goreng biasa. Kira-kira apa ya?

''Ada yg pernah nyicipin Nasi Goreng Syariah ? Apa bedanya yah dg Nasi Goreng Kambing ?'' tulis cuitan akun @na_dirs tersebut.

Tidak diketahui restoran pemilik daftar menu dengan nasi goreng syariah ini. Dari menu tersebut terlihat nasi goreng kambing yang dijual dengan harga Rp 64.465, nasi goreng syariah dengan harga Rp 64.465, dan soto ayam yang dijual dengan harga Rp 17.762.

Potret menu restoran ini lalu mendapat komentar beragam netizen. Pasalnya, harga nasi goreng kambing dan nasi goreng syariah tidak jauh berbeda bahkan sama.

Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/sharonang)Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/sharonang)

Dari penjelasan di menu tersebut, dijelaskan bahwa nasi goreng kambing disajikan dengan daging kambing, telur goreng, dan kerupuk udang.

Sedangkan nasi goreng syariah disajikan dengan ayam goreng, telur goreng, dan kerupuk udang. Lalu apa yang sebenarnya membedakan kedua menu nasi goreng ini?

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam. Beberapa menebak-nebak mengenai apa yang membuat nasi goreng ini berbeda dari yang lainnya.

''Ayam sama telurnya dipisah, karena bukan muhrim. Kerupuk udangnya juga diplastikin (hijab)'' tulis @Anggher menebak.

Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/takedahrs)Ilustrasi nasi goreng. (pixabay/takedahrs)

''Nasgor kambing belanjanya dr pemodalan bank konvensional. Nasgor syariah belanjanya dr pemodalan bank syariah. Nah soto ayam belanjanya dr keuntungan keduanya (walau tanpa sedikitpun irisan daging kambing .. Kan soto ayam)'' komentar netizen dengan akun @sacredhill.

''Ayamnya hasil perkawinan sah, telornya hasil perkawinan sah...bukan hasil selingkuh..'' ungkap akun @radenano.

''Itu kalo tulisnya "syariah fried rice" Dijamin bakal makin mahal..'' tulis @indrabotski menebak menu yang memakai bahasa Inggris biasanya lebih mahal.

Kamu setuju dengan beberapa pendapat di atas? Kalau menurut kamu, apa yang membedakan nasi goreng ini dengan nasi goreng biasa?

Semenjak pertama kali dibuat, unggahan @na_dirs mengenai nasi goreng syariah ini sudah mendapat 245 retweets dan 358 balasan netizen.

Loading...

Comments