Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Piringnya

Unik

Ragam / Unik

Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Piringnya

Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Piringnya

KEPONEWS.COM - Restoran Ini Gunakan iPad Sebagai Piringnya Setiap restoran mungkin memiliki keunikan masing-masing, entah itu dari menu makanannya, nama restorannya, atau cara promosi untuk menarik perhatian pengunjung ataupun keunikan dalam segi penyajian.Sa...


Setiap restoran mungkin memiliki keunikan masing-masing, entah itu dari menu makanannya, nama restorannya, atau cara promosi untuk menarik perhatian pengunjung ataupun keunikan dalam segi penyajian.

Salah satu restoran di San Fransisco ini memiliki keunikan sendiri yang berbeda dengan kebanyakan restoran pada umumnya. Bagaimana tidak, restoran bernama Quince itu menggunakan iPad sebagai piring untuk menyajikan menu makanan.

Memilih iPad untuk menjadi tempat makanan memang terbilang tidak wajar, apa lagi iPad yang digunakan merupakan keluaran Apple yang terkenal sangat mahal dan canggih. Jadi sangat sayang kalau digunakan sebagai piring.

Penggunaan iPad sebagai pengganti piring ini bertujuan untuk menarik perhatian para pelanggan. Pada ketika disajikan iPad telah diatur semenarik mungkin bahkan masih dalam keadan menyala.

Pengunjung dapat menonton sebuah video yang diputar melalui iPad tersebut. Video tersebut diputar sesuai dengan menu yang dipesan oleh pelanggan, contohnya menu A Dog Search Of Gold maka video yang akan ditampilkan ialah perihal seorang anjing yang sedang berburu.

Restoran Quince ini mendapat sertifikat Michelin atau predikat sebagai restoran terbaik di wilayahnya. Pengunjung restoran ini pun kebanyakan ialah seorang pengusaha sukses ataupun artis-artis terkenal.

Comments