Restoran Asal Singapura Kini Hadir Lebih Dekat

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Restoran Asal Singapura Kini Hadir Lebih Dekat

Restoran Asal Singapura Kini Hadir Lebih Dekat

KEPONEWS.COM - Restoran Asal Singapura Kini Hadir Lebih Dekat Bagi yang pernah ke Singapura pasti sudah pernah menjajal makanan nasi ayam Hainanese Wee Nam Kee yang sangat terkenal di sana. Di negara asalnya, restoran yang sudah ada semenjak tahun 1989 ini dimil...

Bagi yang pernah ke Singapura pasti sudah pernah menjajal makanan nasi ayam Hainanese Wee Nam Kee yang sangat terkenal di sana. Di negara asalnya, restoran yang sudah ada semenjak tahun 1989 ini dimiliki secara turun temurun hingga dua generasi. Restoran ini juga mendapat penghargaan sebagai Top Hawker di AsiaOne People's Choice Award 2010.

Bertahan selama dua generasi, restoran ini terkenal karena potongan daging ayam yang lembut, serta nasi ayam yang gurih penuh cita rasa.

Kini tak perlu jauh-jauh ke Singapura jikalau rindu dengan kenikmatan rasa nasi ayam Hainanese (Hainanese chicken rice), karena semenjak tahun 2015, Sinarmas Land, salah satu pengembang properti ternama di Indonesia membawa merek dagang tersebut ke Indonesia. Kini di tahun 2018 mereka kembali menambah restoran Wee Nam Kee di lokasi yang merupakan tempat gaul utama warga di wilayah Kuningan dan sekitarnya, yakni Kota Kasablanka.

Bertempat di lantai dua Kota Kasablanka, tak sulit menemukan lokasi restoran ini. Jalan saja lurus hingga melewati Eat & Eat, restoran ini terletak tepat di sebelah toko mainan anak ternama. Nuansa oriental kental terasa saat memasuki restoran ini. Foto sang pemilik restoran asal juga terpampang terang di sisi kiri restoran.

Restoran Wee Nam Kee

Nurul Hasanah, Sales & Marketing Department Head Emerging Business Sinarmas Land yang ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018 mengatakan bahwa semenjak lama mereka sudah mengincar lokasi di salah satu mal favorit masyarakat Jakarta ini. Karena waktu yang tepat, akhirnya mereka bisa mendapat satu lokasi di mal yang tak pernah sepi pengunjung tersebut.

"Kami berupaya mempersembahkan salah satu sajian masakan istimewa dari Singapura bagi masyarakat Indonesia, khususnya pengunjung Kota Kasablanka dengan meresmikan cabang ketiga Wee Nam Kee di Indonesia," kata Herry Santoso, Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinarmas Land.

Hidangan andalan

Musik di Restoran Ternyata Bisa Pengaruhi Pesanan Pengunjung

Pahami Dulu Hal Ini Agar Tak Rugi Buka Restoran

Saking Populer Restoran Ini Terima 10 Ribu Reservasi

Bikin Gemas, Santap Seru di Kafe Snoopy

Akhirnya, Kafe Pokemon Pertama di Dunia Resmi Dibuka

Berkunjung ke restoran yang satu ini jangan pernah melewatkan untuk mencoba hidangan andalan mereka, Hainanese chicken rice yang diolah sama persis di restoran asalnya dengan resep turun temurun dari pemilik Wee Nam Kee.

Rasa gurih asin dari ayam ini yang membedakan dengan masakan serupa lainnya yang ada di Jakarta. Daging yang empuk, ditambah kaldu yang gurih, disajikan bersama irisan mentimun, tepat dipasangkan dengan nasi dan kaldu yang juga disajikan bersama. Untuk penyuka pedas, tersedia pilihan sambal di setiap meja. Dari saus sambal, saus jahe bawang yang terkenal atau pilihan bumbu lainnya.

Beef black paper dari Restoran Wee Nam Kee

Selain Hainanese chicken rice, hidangan lain yang harus dicoba di sini ialah cereal prawn, udang goreng berbalut sereal, dan beef black pepper. Sedangkan untuk minuman, tersedia banyak pilihan, dari jus buah segar hingga kopi

Info Restoran:
Nama: Wee Nam Kee
Lokasi: Kota Kasablanka Lt.2

Harga: Mulai Rp 35.000
Buka: 10.00-22.00
Kapasitas: 64 seat

Comments