Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna

Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna

KEPONEWS.COM - Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna JAKARTA - Mengusung konsep holistic building The Sadara Resto boleh dibilang menjadi pionir restoran keluarga di area Jakarta Barat. Resto ini mengkolaborasikan ragam menu fusion lezat, galeri lengkap...

JAKARTA - Mengusung konsep holistic building The Sadara Resto boleh dibilang menjadi pionir restoran keluarga di area Jakarta Barat.

Resto ini mengkolaborasikan ragam menu fusion lezat, galeri lengkap dengan ornamen artistic ikonik yang mana kesemuanya mempunyai makna atau filosofi, seperti pintu mobil yang sebagian sisinya penuh karat, meja bar berkarat, lukisan monochrome blur, dll.

Dalam jumpa pers yang digelar bersamaan dengan Soft Opening The Sadara yang digelar pada Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin, Dewi Puspasari, selaku founder sekaligus salah satu kolaborator mengungkapkan bahwa konsep holistic building yang diusung dengan apik bersama para kolaborator dari banyak sekali elemen bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Setiap lantai bangunan di The Sadara seperti bisa 'berbicara' dan mempunyai filosofi di setiap ruangnya.

Lantai 1 dan 2 disediakan untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan menu Indonesian fusion yang bersifat progresif, sekaligus ambience Scandinavian, brutalist ideas, dan minimalist.

Lantai 3 di salah satu sisi bangunan mempunyai ambience tersendiri. Dengan konsep 'function hall' dan peruntukkan disewa kebutuhan yang berbeda seperti halnya MICE, wedding, merchandise display, dll.

Promosi Doktor Wahyuni Refi Setya Bekti Kaji Konflik Politik Pengelolaan Sumber Daya Air

"Hal ini dapat merespon para UKM dan menjadi 'melting pot' bagi seluruh elemen masyarakat", ujarDewi.

Lebih jauh Dewi mengungkapkan, dengan penggabungan ragam menu fusion khas Indonesia yang lezat dan artistik galeri tersebut, The Sadara menjadi pionir atau yang pertama muncul di bilangan Jakarta Barat.

Dewi menambahkan, nama The Sadara diambil dari bahasa Sangsekerta yang mempunyai arti yang pertama dan kami meyakini bahwa konsep holistic building yang diusung dengan apik bersama para kolaborator dari banyak sekali elemen bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat serta memberi nuansa dan warna baru di industri F&B.

Bicara menu, banyak sekali menu fushion The Sadara merupakan inovasi dari kolaborator Harnaz Tagore yang merupakan pakar masakan dari Komunitas Jalan Sutera. Harnaz juga selama ini dikenal terlibat dalam program masakan nusantara di salah satu stasiun televisi swasta.

Resto The Sadara,Kolaborasikan Menu Fusion, Artistik Galeri dan Ruang Serba Guna

Comments