Respons Warga Terhadap Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi

Nasional

News / Nasional

Respons Warga Terhadap Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi

Respons Warga Terhadap Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi

KEPONEWS.COM - Respons Warga Terhadap Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi Senin, 29 November 2021 20:18 WIB Tempat penitipan motor di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, lokasi kasus mutilasi, Senin (29/11). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com JAKARTA - Kasus tiga pria pel...

Senin, 29 November 2021 20:18 WIB

Respons Warga Terhadap Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi

Tempat penitipan motor di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, lokasi kasus mutilasi, Senin (29/11). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

JAKARTA - Kasus tiga pria pelaku kasus mutilasi yang terjadi di salah satu tempat penitipan motor, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tengah jadi sorotan publik.

Ketiga pelaku yang berinisial FR (20), MAP (29), dan ER sudah diciduk polisi.

FR dan MAP diciduk di lokasi kejadian pada Sabtu (27/11) sore. ER diciduk di kediamannya, wilayah Tambun, pada Minggu (28/11) malam.

Salah seorang warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian pun mengatakan para pelaku sebelum diciduk tidak menunjukkan gelagat aneh.

"Dia (pelaku) sering ngopi di sini (warung kopi samping lokasi kejadian). Sabtu siang beli kopi di sini, kayak orang enggak punya salah," kata warga yang tak mau disebut namanya tersebut, Senin (29/11).

"Biasa saja (gelagat), enggak ada panik. Normal saja," sambung warga tersebut.

Saat diciduk, warga setempat kaget karena banyak polisi mendatangi tempat penitipan motor itu.

"Datang polisi banyak banget, ada yang pakai seragam, ada yang tidak pakai seragam," ujar warga tersebut.

Kasus tiga pria pelaku kasus mutilasi yang terjadi di salah satu tempat penitipan motor, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tengah jadi sorotan publik, simak selengkapnya.

BERITA TERKAIT

Comments