Respons Kekasih Vanessa Angel saat Tahu Digerebek di Kamar Hotel, Nangis Sesenggukan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Respons Kekasih  Vanessa Angel saat Tahu Digerebek di Kamar Hotel, Nangis  Sesenggukan

Respons Kekasih Vanessa Angel saat Tahu Digerebek di Kamar Hotel, Nangis Sesenggukan

KEPONEWS.COM - Respons Kekasih Vanessa Angel saat Tahu Digerebek di Kamar Hotel, Nangis Sesenggukan Setelah mendapat kabar soal Vanessa Angel digerebek dalam kasus prostitusi, Dedi sang kekasih pun merasa kaget dan menangis sesenggukan. Artis FTV Vanessa Angel digerebek anggota Polda Jatim di sebua...

Setelah mendapat kabar soal Vanessa Angel digerebek dalam kasus prostitusi, Dedi sang kekasih pun merasa kaget dan menangis sesenggukan.

Artis FTV Vanessa Angel digerebek anggota Polda Jatim di sebuah kama rhotel di Surabaya karena terlibat prostitusi online mengejutkan banyak pihak.

Tak terkecuali kekasih Vanessa Angel yang menangis mendengar kabar tersebut.

Hal itu diceritakan oleh sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar.

Dikutip dari Grid.ID, Jane Shalimar juga baru mendapat kabar Vanessa Angel diciduk di sebuah hotel di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Jane Shalimar pun spontan langsung menghubungi kekasih Vanessa Angel yang disebutnya bernama Dedi untuk menanyakan kapan Dedi akan terbang ke Surabaya, saat itu untuk menemui Vanessa Angel kini masih berada di Mapolda Jatim.

Gosip Lengkap Vanessa Angel dan Tarif Artis hingga Rp 300 Juta Sekali Kencan

"Ded, dengan polosnya aku cuma bilang 'Ded kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Dedi berangkat besok, saya titip pesen ya Ded, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," tutur Jane Shalimar seperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Pagi, Minggu (6/1/2019).

Namun dikatakan Jane, saat itu Dedi justru belum mengetahui bahwa kekasihnya tengah terjerat kasus prostitusi online di Surabaya.

"'Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue'," lanjut Jane menirukan percakapannya dengan kekasih Vanessa.

Secara perlahan, akhirnya Jane pun memaparkan pemberitaan pada Dedi bahwa kekasihnya tersebut tersangkut kasus.

Respons Kekasih  Vanessa Angel saat Tahu Digerebek di Kamar Hotel, Nangis  Sesenggukan

Comments