Respins Manajer KTM Atas Melempemnya Peforma Johann Zarco

MotoGP

Sports / MotoGP

Respins Manajer KTM Atas Melempemnya Peforma Johann Zarco

Respins Manajer KTM Atas Melempemnya Peforma Johann Zarco

KEPONEWS.COM - Respins Manajer KTM Atas Melempemnya Peforma Johann Zarco Reputasi Johann Zarco sebagai pengganggu pebalap papan atas dalam dua musim terakhir seolah tak berbekas pada musim 2019. Johann Zarco yang sebelumnya tampil memikat bersama tim satelit Yamaha justru...

Reputasi Johann Zarco sebagai pengganggu pebalap papan atas dalam dua musim terakhir seolah tak berbekas pada musim 2019.

Johann Zarco yang sebelumnya tampil memikat bersama tim satelit Yamaha justru melempem saat mengendarai motor pabrikan dari KTM pada MotoGP 2019.

Pembalap asal Perancis itu tampak kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama KTM semenjak turun pada sesi tes pramusim hingga balapan perdana berlangsung.

Johann Zarco hanya bisa finis ke-15 pada MotoGP Qatar 2019 (3/3/2019) dan berhak mendapat 1 poin dari Sirkuit Losail.

Hasil negatif yang dialami Zarco itu rupanya turut menjadi perhatian manajer tim KTM, Mike Letner.

Pasalnya, Johann Zarco mempunyai pengalaman apik di Sirkuit Losail tatkala dirinya meraih pole position pada MotoGP Qatar 2018

Meski begitu, Leitner meyakini bahwa hasil minor yang diraih Zarco di Qatar merupakan bagian dari proses adaptasi sang pembalap di tim asal Austria tersebut.

Mike Leitner pun meyakini bila Johann Zarco bakal mengalami peningkatan performa dan itu sudah dapat dilihat pada seri kedua musim ini, MotoGP Argentina 2019.

"Tentu saja kami tidak puas dengan hasil balapan, begitu juga dengan Zarco. Namun kami sudah melihat setitik cahaya di ujung terowongan," kata Leitner dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami bisa membantunya di Argentina. Kami mempunyai beberapa ide dan akan membimbingnya ke arah yang tepat,"ujarnya menambahkan.

Respins Manajer KTM Atas Melempemnya Peforma Johann Zarco

Comments