Resmi Rilis, Ini Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Rilis, Ini Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Resmi Rilis, Ini Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

KEPONEWS.COM - Resmi Rilis, Ini Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia Realme 5 dan Ralme 5 pro . (Realme) Kamis, (19/9/2019), smartphone realme terbaru yaitu, realme 5 dan realme 5 pro resmi meluncur di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, realme 5 Pro akan melenggang sma...

Realme 5 dan Ralme 5 pro . (Realme)

Kamis, (19/9/2019), smartphone realme terbaru yaitu, realme 5 dan realme 5 pro resmi meluncur di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, realme 5 Pro akan melenggang smartphone terbarunya memakai teknologi quad camera.

Dalam perilisannya yang dijelaskan langsung oleh Felix Christian Product Manager realme, dua smartphone terbarunya ini keduanya dibekali dengan empat kamera.

Empat kamera di belakang realme 5 Pro seakan menebalkan komitmen inovasi realme ke anak muda.

Untuk tujuan ini, realme 5 Pro menghadirkan kombinasi quad-camera dari lensa ultra-wide angle 119 + kamera utama 48 megapiksel (Sony IMX586) + lensa portrait + lensa ultra macro di belakang.

Realme 5 pro . (Realme)Realme 5 pro . (Realme)

Di lensa utamanya, realme 5 Pro memakai sensor tercanggih adalah Sony IMX586. Ditambah, Teknologi Quad-Bayer pixel four-in-one memungkinkan pixel tunggal 1,6um dan menunjukkan dasar perangkat keras yang baik dalam resolusi, toleransi, kinerja cahaya lemah.

Sementara di depan, terdapat kamera depan 16 MP dengan dukungan aperture f/2.0 sensor gambar Sony IMX471 dengan lensa 5MP konsentrasi tinggi, menyokong Quad Bayer smart pixel 4-in-1 technology untuk kinerja selfie yang sangat baik di lingkungan rendah cahaya.

Dalam rangka meningkatkan kinerja, realme 5 Pro membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE baru yang ditingkatkan dengan arsitektur delapan inti Kryo.

Realme 5 . (Realme)Realme 5 . (Realme)

Prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE memakai teknologi proses FinFET 10nm canggih untuk secara efektif mengurangi konsumsi daya prosesor dan mencapai masa pakai baterai yang lebih lama sambil meningkatkan kinerja.

Untuk penyokong daya, realme 5 Pro memakai VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini memakai mode tegangan rendah, arus tinggi untuk memastikan kecepatan pengisian sambil mengurangi panas adaptor dan ponsel dalam proses pengisian.

Melalui metode pengurangan panas yang diaplikasikan, serta efisiensi daya yang dilakukan, realme 5 Pro dapat terus digunakan dengan performa penuh saat dilakukan pengisian daya. Smartphone ini bisa melakukan tugas berat bahkan saat bermain game tanpa harus mengorbankan kecepatan pengisian daya.

Smartphone realme 5 pro di Indonesia muncul dengan dua varian, yaitu, dengan RAM 4 GB+128 GB dibanderol dengan harga Rp 2.999 juta. Sedangkan RAM 8 GB+128 GB dibanderol dengan harga Rp 3.699 juta.

Untuk realme 5 di Indonesia muncul dengan tiga varian, yaitu RAM 3GB+32GB dibanderol dengan Rp 1.999 juta. Untuk varian 3GB+64GB dijual seharga Rp 2.199 juta, sedangkan varian 4GB+128GB dibanderol Rp 2.699 juta. Gimana tertarik dengan realme 5 dan realme 5 pro ini?

Comments