Resmi Meluncur, iPhone SE Langsung Bergema di Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Meluncur, iPhone SE Langsung Bergema di Twitter

Resmi Meluncur, iPhone SE Langsung Bergema di Twitter

KEPONEWS.COM - Resmi Meluncur, iPhone SE Langsung Bergema di Twitter iPhone SE 2020. (Apple) Apple agaknya merilis perangkat anyarnya, iPhone SE 2020, di waktu yang cukup aneh. Sangat mengejutkan bagi penggemar, iPhone SE langsung bergema di Twitter dan menempati dere...

iPhone SE 2020. (Apple)

Apple agaknya merilis perangkat anyarnya, iPhone SE 2020, di waktu yang cukup aneh. Sangat mengejutkan bagi penggemar, iPhone SE langsung bergema di Twitter dan menempati deretan trending topik.

Sebagai berita, sekarang masih memasuki waktu pandemi global di mana jutaan orang Amerika Serikat kehilangan pekerjaannya.

Namun, waktu yang sepertinya kurang menyokong ini secara mengejutkan dimanfaatkan oleh Apple untuk meluncurkan iPhone SE 2020 dengan harga yang cukup miring.

iPhone SE 2020 dibanderol dengan harga mulai dari 399 dolar AS atau Rp 6,2 juta di mana itu berarti "cukup murah" kalau dibandingkan dengan perangkat iPhone anyar saat pertama kali meluncur.

Netizen menyambut gembira peluncuran yang sangat mengejutkan ini.

iPhone SE trending topik di Twitter global maupun regional Indonesia. (Trends24.in)iPhone SE trending topik di Twitter global maupun regional Indonesia. (Trends24.in)

Beberapa di antaranya cukup resah karena harga iPhone SE 2020 hanya berselisih sedikit dengan Airpods Pro.

iPhone SE 2020 mempunyai chipset A13 Bionic, dapur pacu yang sama dengan iPhone 11.

HP anyar ini mempunyai tampilan layar Retina HD 4,7 inci dengan Touch ID di bagian bawahnya, yang secara fisik mirip iPhone 8.

Beberapa spesikasi lainnya termasuk kamera belakang 12 MP f/1.8, kamera selfie 7 MP, fast charging 18 watt, dan didukung bezel yang cukup tipis.

Cuitan iPhone SE. (Twitter/ IncessantlyMIA)Cuitan iPhone SE. (Twitter/ IncessantlyMIA)

Pantauan dari situs Trends24.in, iPhone SE langsung bergema di Twitter dan memasuki deretan trending topik global mulai pukul 00.30 WIB pada hari ini (16/04/2020).

Pembahasan iPhone SE memuncaki trending topik global setelah dicuitkan lebih dari 200 ribu kali oleh netizen.

Banyak netizen yang memberikan meme gembira atau cuitan positif dalam menyambut iPhone SE 2020 ini.

"Aku di sini ingin memberi tahu kalian wahai para pengguna iPhone 11 bahwa kalian telah membeli perangkat yang salah. Ayo katakan halo pada iPhone SE anyar yang pada dasarnya ialah iPhone 11 dalam bodi iPhone 8," sindir @jasmine_naza.

Netizen menyambut kedatangan iPhone SE 2020. (Twitter/ ian_ochii)Netizen menyambut kedatangan iPhone SE 2020. (Twitter/ ian_ochii)

"Sekarang pengguna Android dapat membeli iPhone SE 2 baru (iPhone 8 dengan PhD). Ya pengguna Android itu ialah saya, terima kasih Apple," cuit @dukedammy.

"Aku sangat suka dengan iPhone SE kalo ini, benar-benar ramah di kantong. Warna merahnya sangat menarik," kata @jsla01.

Hingga berita ini ditulis, iPhone SE masih menempati deretan trending topik di Twitter karena masih banyak netizen yang antusias dengan peluncuran perangkat Apple anyar (iPhone SE 2020).

Comments