Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Poco M2 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Poco M2 Pro

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Poco M2 Pro

KEPONEWS.COM - Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Poco M2 Pro Submerek Xiaomi, Poco, resmi memperkenalkan ponsel barunya, M2 Pro, di India. Menariknya, spesifikasi Poco M2 Pro mirip dengan spek yang dibawa Redmi Note 9 Pro. Dari hal mendasar contohnya, chipset y...

Submerek Xiaomi, Poco, resmi memperkenalkan ponsel barunya, M2 Pro, di India. Menariknya, spesifikasi Poco M2 Pro mirip dengan spek yang dibawa Redmi Note 9 Pro.

Dari hal mendasar contohnya, chipset yang digunakan Poco M2 Pro merupakan Qualcomm Snapdragon 720G, sama dengan otak yang menggerakkan Redmi Note 9 Pro.

Pun begitu dengan konfigurasi penyimpanannya yang memberikan opsi RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Sementara untuk tampilan, Poco M2 Pro punya bentang layar 6,67 inci beresolusi Full HD+. Karena panel layarnya bukan AMOLED, pemindai sidik jari ditempatkan pada samping ponsel, membuatkan tugas dengan tombol daya.

Di bagian tengah atas layar, terdapat punch hole untuk menampung kamera selfie berkekuatan 16 MP. Sedangkan di belakang ponsel, terpasang empat kamera dengan komposisi sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa bokeh 2 MP.

Soal daya tahan, Poco M2 Pro bergantung pada baterai 5.020 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 33 Watt, yang bisa diisi ulang memakai kabel Type-C. Selain itu, ponsel terbaru ini sudah mengantongi sertifikasi P2i sebagai penanda bawa perangkat tahan terhadap debu dan air.

Harga Redmi Note 9 Pro di Indonesia di kisaran Rp 3,4 juta. [Dok Xiaomi Indonesia]Harga Redmi Note 9 Pro di Indonesia di kisaran Rp 3,4 juta. [Dok Xiaomi Indonesia]

Sebagaimana dikutip dari Android Authority, Rabu (8/7/2020), ponsel ini mulai dijual di Tanah Hindustan mulai 14 Juli mendatang. Sedangkan harga Poco M2 Pro dibanderol bervariasi, sesuai dengan konfigurasi memori ponsel.

Untuk Poco M2 Pro RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual 13.999 rupee atau sekitar Rp 2,7 juta, versi RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol 14.999 rupee atau Rp 2,8 juta, dan versi RAM 6 GB + ROM 128 GB dilego seharga 16.999 rupee atau di kisaran Rp 3,3 jutaan.

Comments