Resmi Luncurkan Vivo V5s Pure White, Vivo Ajak Konsumen Beramal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Luncurkan Vivo V5s Pure White, Vivo Ajak Konsumen Beramal

Resmi Luncurkan Vivo V5s Pure White, Vivo Ajak Konsumen Beramal

KEPONEWS.COM - Resmi Luncurkan Vivo V5s Pure White, Vivo Ajak Konsumen Beramal JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s pada awal Mei 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadan ini.Peluncuran...
Loading...

JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s pada awal Mei 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadan ini.

Peluncuran ini merupakan bukti nyata komitmen Vivo Smartphone untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dengan meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition yang memiliki ukiran elegan di bagian belakang.

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight yang bisa menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

Acara peluncuran yang dilaksanakan pada Kamis (8/6/2017) di Raffles Hotel yang dihadiri oleh deretan product Ambassador and Selfie Icon Vivo Smartphone, yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsian dan Al Ghazali.

Menurut Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, momen Ramadan ini memang sengaja dipilih untuk peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa seri Vivo V5s ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Seri Pure White Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah yang terbatas, ungkap Edy.

Momen Ramadan ini, tambah Edy, dimanfaatkan PT Vivo Mobile Indonesia untuk peduli terhadap sesama.

Tidak lupa, kami ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagian ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future, ungkap Edy.

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang bisa.

Nantinya, setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan secara gratis special smartphone case cantik dengan desain filosofi Anak. Mimpi. Harapan.,.

Special case itu didesain oleh Marchella FP, penguasaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an. Dan kabar gembira lainnya, Vivo V5s juga mempunyai penawaran menarik lainnya berupa harga special Rp 3.599.000

Pure White melambangkan kemurnian, bersih, dan ketulusan menjadi modal bagi Vivo Smartphone untuk mengajak semua orang menyebarkan cinta dan kepedulian serta kembali pada kebaikan hati.

Ajakan ini tidak hanya mucul dari VivoV5s Pure White Limited Edition, namun juga pada TVC terbaru Vivo Smartphone yang memiliki cerita perfect sharing dan menyebarkan kebahagiaan pada sesama yang menyentuh dan emosional.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

Resmi Luncurkan Vivo V5s Pure White, Vivo Ajak Konsumen Beramal

Comments