Resmi, Lee Chaerin Tak Lagi Bersama YG Entertainment

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Resmi, Lee Chaerin Tak Lagi Bersama YG Entertainment

Resmi, Lee Chaerin Tak Lagi Bersama YG Entertainment

KEPONEWS.COM - Resmi, Lee Chaerin Tak Lagi Bersama YG Entertainment YG Entertainment melalui keterangan tertulisnya mengungkap kabar mengejutkan. Setelah sebelumnya sempat membantah terkait masa akhir kontrak kerja dengan mantan leader 2NE1, Lee Chaerin atau CL. "Halo...

YG Entertainment melalui keterangan tertulisnya mengungkap kabar mengejutkan.

Setelah sebelumnya sempat membantah terkait masa akhir kontrak kerja dengan mantan leader 2NE1, Lee Chaerin atau CL.

"Halo ini YG Entertainment. Dengan menghormati pendapat satu sama lain, kami telah sampai pada kesepakatan dengan CL untuk menyudahi kontrak eksklusifnya," tulis YG dalam keterangan tertulis, Jumat (8/11/2019).

Masih dalam pernyataan resminya, YG memberikan terima kasih kepada penggemar dan meminta mereka untuk terus memberi dukungan CL.

Agensi yang juga menaungi BIGBANG, BLACPINK, WINNER, dan iKON ini juga memberikan, CL telah meninggalkan jejak yang sangat baik.

CL disebut menjadi penyanyi solo Korea pertama yang masuk tangga lagu Billboard Hot 100 saat masih bergabung dengan YG Entertainment.

"Setelah debut dengan 2NE1 tahun 2009, CL diangkat sebagai leader dan rapper, dan juga memimpin tren musik dan mode."

"Dia juga meninggalkan jejak sejarah sebagai penyanyi Korea solo pertama yang masuk di tangga Billboard Hot 100 pada Oktober 2016," lanjut YG dalam pernyataannya.

Sebelumnya diberitakan, CL masih dalam tahap negosiasi dengan YG Entertainment terkait perpanjangan kontrak kerja, Kamis (7/11/2019).

"Kami saat ini dalam negosiasi dengan CL atas pembaharuan kontrak," kata YG Entertainment.

Seperti diketahui, semenjak 2NE1 dibubarkan dan CL memperbarui kontraknya pada 2016 silam, ia telah bekerja sebagai seorang solois, bahkan telah merilis album di Amerika Serikat.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Capai Kesepakatan, CL Resmi Hengkang dari YG Entertainment"

Resmi, Lee Chaerin Tak Lagi Bersama YG Entertainment

Comments