Resmi Latih Chelsea, Lampard Turut Serta Bawa Sosok Ini ke Stamford Bridge

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Resmi Latih Chelsea, Lampard Turut Serta Bawa Sosok Ini ke Stamford Bridge

Resmi Latih Chelsea, Lampard Turut Serta Bawa Sosok Ini ke Stamford Bridge

KEPONEWS.COM - Resmi Latih Chelsea, Lampard Turut Serta Bawa Sosok Ini ke Stamford Bridge Manajemen Chelsea secara resmi memilih Frank Lampard sebagai pelatih baru untuk menggantikan Maurizio Sarri di musim ini. Tak hanya sendiri, Lampard dikabarkan bakal membawa asistennya di Derby County...

Manajemen Chelsea secara resmi memilih Frank Lampard sebagai pelatih baru untuk menggantikan Maurizio Sarri di musim ini. Tak hanya sendiri, Lampard dikabarkan bakal membawa asistennya di Derby County, Jody Morris.

The Blues telah menjawab spekulasi publik terhadap kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sarri ke Juventus.

Sebelumnya banyak kandidat yang bakal mengisi kekosongan kursi tersebut antara lain, mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Pelatih Derby County,Frank Lampard dan juru taktik Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino.

Namun Chelsea lebih memilih Frank Lampard yang dinilai menguasai kultur dan gaya bermain The Blues lebih baik ketimbang dua nama yang disebutkan.

Selain itu, pernah berseragam Chelsea selama 13 tahun, menjadi alasan lain manajemen Chelsea memutuskan Lampard sebagai juru taktik anyar mereka.

Manajer Derby County Frank Lampard merayakan kemenangan skuatnya atas Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford. Paul ELLIS / AFPManajer Derby County Frank Lampard merayakan kemenangan skuatnya atas Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford. Paul ELLIS / AFP

Dilansir dari The Sun, Lampard tak ingin menukangi sendiri klub yang pernah dia bela semenjak 2001-2014 itu. Asisten Lampard, Jody Morris juga didatangkan Chelsea dari Derby County untuk memperkuat taktik pelatih 41 tahun ini meraih torfi di musim 2019/2020.

Media tersebut juga melaporkan bahwa Lampard bakal dikenalkan manajemen Chelsea pada pekan ini.

Meski dinilai terlalu dini melatih klub raksasa Inggris ini, Lampard mempunyai prestasi yang tak terlalu buruk kala menukangi The Rams.

Dia dinilai berhasil meloloskan klub kasta kedua yang dilatih sebelumnya ke final Play-off Divisi Championship 2018/2019 dan nyaris promosi ke Liga Primer Inggris 2019/2020. Namun langkah Lampard terhenti setelah kalah dari Aston Villa dengan dkor 1-2 di partai final tersebut.

Comments