Resmi, Juventus Pecat Maurizio Sarri

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Resmi, Juventus Pecat Maurizio Sarri

Resmi, Juventus Pecat Maurizio Sarri

KEPONEWS.COM - Resmi, Juventus Pecat Maurizio Sarri Juventus mengeluarkan keputusan mengejutkan dengan resmi memecat pelatihnya, Maurizio Sarri. Hal itu imbas dari kegagalan sang pelatih membawa Juventus melangkah ke partai perempatfinal Liga Champions...

Juventus mengeluarkan keputusan mengejutkan dengan resmi memecat pelatihnya, Maurizio Sarri. Hal itu imbas dari kegagalan sang pelatih membawa Juventus melangkah ke partai perempatfinal Liga Champions 2019/2020.

Juventus memang meraih kemenangan 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020. Tapi mereka kalah gol tandang, karena di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Pemain Juventus, Paulo Dybala Menangis dipelukan rekannya

Dilansir 433, Sarri dilaporkan sudah resmi melepas kisah cintanya dengan Juventus. Pernyataan resmi dari klub soal pemecatan dikabarkan akan muncul dalam waktu dekat.

Breaking: Juventus memecat Maurizio Sarri .

Hal ini diperkuat oleh pernyataan dari jurnalis ternama di Italia, Fabrizio Romano lewat cuitannya di akun sosmed twitter pribadi.

"Juventus memecat Sarri. Pernyataan resmi akan dikeluarkan secepatnya, mereka akan mencari pengganti," tulis dia.

Sebelumnya kabar beredar kalau Juventus sudah menghubungi salah satu calon suksesor Sarri. Dia merupakan mantan maanjer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Comments