RESMI! Hazard Gabung Borussia Dortmund

Sepakbola

Sports / Sepakbola

RESMI! Hazard Gabung Borussia Dortmund

RESMI! Hazard Gabung Borussia Dortmund

KEPONEWS.COM - RESMI! Hazard Gabung Borussia Dortmund Borussia Dortmund menunjukkan ambisi besar mereka untuk musim depan setelah secara menyakitkan gagal menjuarai Liga Jerman musim ini. Dortmund mengonfirmasi perekrutan Thorgan Hazard, Kamis (22/5/2019...
Loading...

Borussia Dortmund menunjukkan ambisi besar mereka untuk musim depan setelah secara menyakitkan gagal menjuarai Liga Jerman musim ini. Dortmund mengonfirmasi perekrutan Thorgan Hazard, Kamis (22/5/2019) WIB.

Thorgan Hazard, yang merupakan adik kandung dari superstar Chelsea Eden Hazard, diboyong Dortmund dari tim sesama Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Tidak disebutkan berapa mahar yang harus dikeluarkan Dortmund untuk mengamankan servis Hazard, namun yang pasti winger internasional Belgia berusia 26 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Kami sangat gembira bahwa Thorgan memutuskan dengan keyakinan penuh untuk gabung dengan Borussia Dortmund," demikian pernyataan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

"Dia merupakan pemain profesional yang berpengalaman di Bundesliga dan seorang pemain internasional Belgia yang bisa membantu kami dengan kecepatan, tempo dan kualitas finishing yang dimilikinya. Dia telah menunjukkan kualitasnya secara konsisten dalam beberapa tahun terakhir."

Thorgan Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Borussia Dortmund. [Laman resmi Dortmund]Thorgan Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Borussia Dortmund. [Laman resmi Dortmund]

Sementara itu, Hazard sendiri tak bisa menyembunyikan kebanggaannya usai resmi berkostum Dortmund.

"Saya sangat berterimakasih atas lima tahun yang luar biasa, atas momen-momen luar biasa yang saya alami bersama Borussia Monchengladbach," ucap Hazard.

"Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membuat langkah berikutnya dalam karier saya. Saya amat bangga bisa bermain untuk Borussia Dortmund. Mereka merupakan klub top dengan fans yang luar biasa," tandasnya.

Loading...

Comments