Resmi Gebrak Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C11

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Gebrak Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C11

Resmi Gebrak Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C11

KEPONEWS.COM - Resmi Gebrak Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C11 Sesuai janjinya, hari ini, Selasa (30/6/2020), Realme resmi memperkenalkan ponsel anyarnya, Realme C11, untuk mengisi produk mereka di segmen entry-level. Palson Yi selaku Marketing Director Realme In...

Sesuai janjinya, hari ini, Selasa (30/6/2020), Realme resmi memperkenalkan ponsel anyarnya, Realme C11, untuk mengisi produk mereka di segmen entry-level.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan bahwa ponsel terbarunya ini mengandalkan daya tahan baterai untuk memenuhi kebutuhan aktivitas penggunanya.

"Realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai," papar Palson dalam konferensi online.

Sekadar berita, baterai yang ditanamkan Realme pada ponsel anyarnya ini berkapasitas 5.000 mAh dan sudah menyokong reverse charging.

Bodinya sendiri dikemas dalam balutan warna Mint Green dan Pepper Grey di atas layar berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD. Layarnya cukup luas, mengingat aspek rasio perangkat mencapai 20:9.

Realme C11 Meluncur 30 Juni, Andalkan Desain Mewah

Untuk kebutuhan hiburan, perusahaan teknologi asal China itu menyematkan kamera belakang ganda dengan sensor utama 13 MP dan 2 MP untuk lensa bokeh, plus fasilitas Nightscape untuk pemotretan di malam hari. Sedangkan kamera depannya 5 MP.

Peluncuran Realme C11 di Jakarta, Selasa (30/6/2020). [Realme]Peluncuran Realme C11 di Jakarta, Selasa (30/6/2020). [Realme]

Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Realme C11 diotaki prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan opsi RAM 2/3 GB dan memori internal 32 GB.

Sementara untuk banderol, harga Realme C11 varian RAM 2 GB + ROM 32 dijual senilai Rp 1,599 juta dan Rp 1,699 juta untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB. Namun, bila konsumen membelinya via flash sale Lazada pada 1 Juli mendatang, masing-masing varian kena potongan harga sebesar Rp 100 ribu.

Harga Lebih Murah dari SuperZoom, Realme X3 Resmi Meluncur

Pada kesempatan yang sama, Realme turut memperkenalkan earphone TWS terbarunya, Realme Buds Q, yang dilego seharga Rp 399 ribu.

Comments