Resmi Dirilis, Trailer Film Perburuan Bikin Tegang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Resmi Dirilis, Trailer Film Perburuan Bikin Tegang

Resmi Dirilis, Trailer Film Perburuan Bikin Tegang

KEPONEWS.COM - Resmi Dirilis, Trailer Film Perburuan Bikin Tegang Cuplikan adegan dalam film Perburuan akhirnya dirilis pada Kamis (4/7/2019) siang di akun Youtube resmi, Falcon Pictures. Sebagai adegan pembuka, Hardo yang diperankan oleh Adipati Dolken dikisahkan...

Cuplikan adegan dalam film Perburuan akhirnya dirilis pada Kamis (4/7/2019) siang di akun Youtube resmi, Falcon Pictures.

Sebagai adegan pembuka, Hardo yang diperankan oleh Adipati Dolken dikisahkan sedang diburu tentara Jepang. Dia dianggap sebagai musuh negara.

Seluruh tentara pun mulai mencari sosok Hardo yang diketahui mempunyai luka 5 sentimeter di bagian tangan kanannya. Sang pemeran utama itu justru sibuk kabur dan memilih bersembunyi di dalam goa.

Dalam trailer berdurasi hampir dua minta itu terlihat penampilan Adipati Dolken yang berubah drastis. Pakaian mantan kekasih Vanesha Prescilla itu tampak lusuh dengan rambut gondrong juga brewok dan kumis tebal.

Selanjutnya, adegan beralih sebelum Hardo diburu. Usut punya usut, dia ternyata seorang prajurit yang sedang memperjuangkan kemerdekaan Tanah Air. Dia memimpin pertempuran hebat buat melawan penjajah Jepang.

Meskipun cukup singkat, Adipati Dolken cukup puas dengan trailer yang dihadirkan Falcon Pictures. Lelaki 27 tahun itu percaya banyak netizen yang semakin penasaran dengan kisah Hardo.

"Puas sih. Nggak semuanya yang ada di film ada di trailer. Dan antusias orang-orang juga seru banget jadi kayak menarik buat orang nonton juga," kata Adipat Dolken usai perilisan trailer Perburuan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang film Perburuan di antaranya: Adipati Dolken dan Ayushita.[Ismail/Suara.com]Bintang film Perburuan di antaranya: Adipati Dolken dan Ayushita.[Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui, Perburuan merupakan salah satu karya laris Pramoedya Ananta Toer yang diangkat ke layar lebar. Film ini disutradarai langsung oleh Richard Oh.

Selain Adipati Dolken, film ini juga turut dibintangi oleh Ayushita, Ernest Samudra hingga Michael Kho. Rencananya, film tersebut tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang.

Comments