Resmi Dipasarkan, Cek Harga DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Dipasarkan, Cek Harga DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

Resmi Dipasarkan, Cek Harga DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

KEPONEWS.COM - Resmi Dipasarkan, Cek Harga DJI Mavic 3 Pro di Indonesia Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial. Resmi masuk, berapa...

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial. Resmi masuk, berapa harga DJI Mavic 3 Pro di Indonesia?

Sebelumnya simak dulu beberapa kelebihan dari drone DJI Mavic 3 Pro ini. Muncul dengan triple camera system, DJI Mavic 3 Pro menghadirkan standar baru dari kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik.

Kalau berminat meminang drone DJI Mavic 3 Pro, sesi preorder berlangsung pada tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023.

Erajaya Active Lifestyle Resmi Memberikan Drone Mungil DJI Mini 2 SE

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, "DJI Mavic 3 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI yang kami hadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system. Permintaan akan konten fotografi maupun videografi udara ialah salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028 mendatang. Kami yakin bahwa kehadiran DJI Mavic 3 Pro sudah dinantikan oleh banyak content creator yang tidak ingin berkompromi dalam hal kualitas."

Mavic 3 Pro merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera sekaligus dengan jarak fokal 24mm, 70mm dan 166mm yang memenuhi banyak sekali skenario pengambilan gambar udara.

Waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Jangkau Arab Saudi, Terra Drone Raih Pendanaan dari Anak Usaha Aramco

Fasilitas pengambilan gambar yang ditawarkan DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula dalam membuat konten yang memukau dengan perintah sederhana seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots dan Panorama.

Paket Pembelian dan Harga DJI Mavic 3 Pro

Erajaya Active Lifestyle memberikan tiga paket pembelian drone DJI Mavic 3 Pro yang muncul untuk menjawab kebutuhan yang unik dari masing-masing penggunanya: DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC) dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro).

5 Drone Murah di Bawah 500 Ribuan, Cocok untuk Pemula

Berikut deskripsi dari masing-masing paket penjualan:

Paket dan harga DJI Mavic 3 Pro. (Erajaya)Paket dan harga DJI Mavic 3 Pro. (Erajaya)

Pre-order bisa dilakukan dari tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui jaringan gerai Erajaya adalah DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta laman e-commerce
Eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Produk ini akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023.

Melihat harga DJI Mavic 3 Pro dan apa yang ditawarkannya, berminat meminang drone tersebut?

Keberadaanya Sempat Jadi Misteri, Drone Antariksa Otonom Amerika Kembali setelah 2,5 Tahun Mengorbit

Comments