Resmi Dimulai, Turnamen Esports Free Fire Master League Berhadiah Rp1,2 Miliar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Dimulai, Turnamen Esports Free Fire Master League Berhadiah Rp1,2 Miliar

Resmi Dimulai, Turnamen Esports Free Fire Master League Berhadiah Rp1,2 Miliar

KEPONEWS.COM - Resmi Dimulai, Turnamen Esports Free Fire Master League Berhadiah Rp1,2 Miliar JAKARTA - Garena Free Fire menggelar ajang kompetisi esports Free Fire Master League (FFML) Season 1 yang dimulai hari ini, Selasa (14/1/2019). Turnamen reguler akan digelar hingga 14 Februari 2020. S...
Loading...

JAKARTA - Garena Free Fire menggelar ajang kompetisi esports Free Fire Master League (FFML) Season 1 yang dimulai hari ini, Selasa (14/1/2019). Turnamen reguler akan digelar hingga 14 Februari 2020.

Sementara itu, play off akan dilaksanakan pada 22 Februari 2020. Laga dapat disaksikan melalui Live Streaming di akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.

"Liga profesional ini akan diikuti oleh 24 tim profesional. Turnamen ini juga menunjukkan dengan hadiah paling besar dari kita adalah hingga Rp1,2 miliar," kata Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto di Jakarta.

Christian menambahkan bahwa saat ini kompetisi esports sudah semakin kompetitif. Dengan digelarnya kompetisi ini, pihak Garena Free Fire berharap mendapatkan juara baru serta bisa membawa nama Indonesia di kancah dunia.

Pada laga kali ini akan ada beberapa tim yang berprestasi di turnamen esports Free Fire terlebih dahulu seperti EVOS Esports yang menjadi turnamen internasional Free Fire World Cup 2019.

Garena Free Fire menggelar ajang kompetisi esports Free Fire Master League (FFML) Season 1.

5 Game Android Terbaik, Call of Duty: Mobile hingga Real Racing 3

Selanjutnya

Comments