Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama

Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama

KEPONEWS.COM - Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama Melalui PT Aneka Warna, Zhiyun Tech mengumumkan kehadiran dua gimbal stabilizer terbarunya ke pasar Indonesia. Kedua gimbal stabilizer ini merupakan Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S. Menyasar pengguna...
Loading...

Melalui PT Aneka Warna, Zhiyun Tech mengumumkan kehadiran dua gimbal stabilizer terbarunya ke pasar Indonesia. Kedua gimbal stabilizer ini merupakan Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S.

Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama 1

Menyasar pengguna yang berbeda

Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S muncul untuk menyasar segmen pengguna yang berbeda. Zhiyun Smooth Q2 merupakan gimbal stabilizer yang diperuntukkan untuk pengguna smartphone. Sementara Weebill-S muncul untuk para pengguna kamera mirrorless dan DSLR.

Desain sangat ringkas dan baterai tahan lama

Kendati demikian, kedua gimbal ini mengedepankan keunggulan yang sama adalah desain yang sangat ringkas dan baterai tahan lama.

Bahkan, Zhiyun Smooth Q2 berhasil menjadi gimbal smartphone yang paling ringkas saat ini. Tidak hanya sangat ringkas baterainya juga tahan lama. Zhiyun Smooth Q2 ditenagai dengan baterai 4500 maH yang bisa digunakan hingga sekitar 17 jam. Untuk fiturnya Zhiyun Smooth Q2 muncul dengan fasilitas quick-release, joystick lima arah, dan menyediakan beragam mode pengambilan gambar seperti Follow, POV, Lock, Vortex, Go dan Pan Follow.

Resmi diluncurkan, Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S Bawa Rancangan Sangat Ringkas dan Baterai Tahan Lama 2

Sementara Zhiyun Weebill-S, desainnya yang sangat ringkas turut membawa motor penggerak yang sangat bertenaga. Jadi, gimbal ini bisa menyokong beragam kamera yang dipasangkan dengan lensa. Fasilitas-fiturnya juga sangat canggih.

Di Zhiyun WEEBILL-S tersedia fasilitas TransMount Image Transmission Module. Dengan fasilitas ini pengguna bisa memakai layar monitor eksternal seperti smartphone, tablet, dan monitor display. Tersedia juga fasilitas ViaTouch 2.0 dan SmartFollow 2.0 yang memungkinkan pengguna bisa mengalihfungsikan smartphone sebagai monitor dan remot kendali multifungsi. Berkat dukungan fasilitas Sync Motion pengguna juga diberi keuntungan dalam mengendalikan arah gimbal memakai smartphone dengan kecepatan yang sangat responsif. Untuk daya tahan baterainya Weebill-S bisa digunakan hingga sekitar 14 jam.

Zhiyun Smooth Q2 dan Weebill-S saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Untuk harga Zhiyun Smooth Q2 Rp1.700.000 dan Weebill-S Rp5.700.000.

Comments