Resmi Diluncurkan itel S23,Spesikasi Gahar, Harga Rp 1 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Diluncurkan itel S23,Spesikasi Gahar, Harga Rp 1 Jutaan

Resmi Diluncurkan itel S23,Spesikasi Gahar, Harga Rp 1 Jutaan

KEPONEWS.COM - Resmi Diluncurkan itel S23,Spesikasi Gahar, Harga Rp 1 Jutaan itel Indonesia resmi kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu itel S23....

itel Indonesia resmi kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu itel S23.

Seperti yang kita ketahui itel masih satu naungan dengan Infinix dan tecno di Transsion mobile.

Itel saat ini sedang gencarnya mencoba memasuki pasar ponsel Indonesia melalui hp entry level-nya dengan spesifikasi dan harga yang sangat bersaing.

Rilisnya itel S23 akan menjadi pesaing terberat di kelas hp Rp 1 jutaan.

Rekomendasi Software Ringan untuk HP Rp 1 Jutaan

itel mengeluarkan varian seri S seri premium smartphone dari itel.

itel S23 ini masuk dengan tagline Super Smooth dan Colorful, yang akan sangat lancar dalam bermain game MOBA serta warna perangkat dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari.

itel S23. [Instagram/@itelindonesia]itel S23. [Instagram/@itelindonesia]

"itel S23 merupakan pilihan terbaik dari smartphone itel, Varian S atau Varian premium pertama dari itel yang mengedepankan memory besar serta desain unik," kata Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia.

Smartphone itel s23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari, dia menambahkan, sehingga konsumen tidak akan pernah bosan mempunyai handphone ini.

"Kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone canggih tapi masih dapat dijangkau oleh banyak sekali kalangan," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (25/5/2023).

Tiga HP Rp 1 Jutaan Terbaru di Indonesia, Ada yang Punya Kamera 50 MP

Harga itel S23 ini dimulai dari Rp 1 jutaan dengan 3 varian kapasitas memori adalah RAM 8 (4+4)GB ROM 128GB, RAM16 (8+8)GB ROM 128 GB, dan RAM 16 (8+8)GB ROM 256GB.

Comments