Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL

Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL

KEPONEWS.COM - Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulan Google Pixel 4 dan 4 XL JAKARTA- Google telah meluncurkan dua perangkat ponsel terbarunya, Google Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober 2019 di New York. Kedua perangkat mempunyai fasilitas kamera dan tampilan yang berbeda dengan...

JAKARTA- Google telah meluncurkan dua perangkat ponsel terbarunya, Google Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober 2019 di New York. Kedua perangkat mempunyai fasilitas kamera dan tampilan yang berbeda dengan pendahulunya.

Dilansir dari laman CNBC, Rabu (16/10/2019) tidak hanya itu ponsel juga diberikan beberapa kemampuan baru, seperti pengenalan wajah yang ditenagai oleh teknologi deteksi radar Google 'Soli'.

Google mengungkapkan fasilitas dimaksudkan untuk mengaktifkan ambient computing, di mana gadget yang terhubung selalu mendengarkan dan membantu pengguna.

Untuk spesifikasinya, Google Pixel 4 muncul dengan layar 5,7 inci. Sementara itu Google Pixel 4 Xl mempunyai layar lebih besar adalah 6,3 inci.

Kedua ponsel mempunyai layar dengan refresh rate hingga 90Hz. Kedua Pixel terbaru ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855, muncul dengan penyimpanan 64GB atau 128GB, dan mempunyai RAM 6GB.

Google Luncurkan Ponsel Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Intip Spesifikasinya

Temukan Unsur Diskriminasi di Google Translate, Warga Aceh Layangkan Protes

Salah satu fasilitas unik yang diperkenalkan Google dengan Pixel 4 Series ialah deteksi kecelakaan mobil, yang dapat mengenali kalau pengguna mengalami kecelakaan mobil dan secara otomatis menghubungi 911.

Google juga mengklaim bahwa ponsel mempunyai deteksi radar baru untuk gerakan, termasuk membuka kunci wajah aman tercepat di ponsel apa pun.

Pengguna dapat memakai radar, yang dikenal sebagai Soli, untuk membuka kunci perangkat, serta menggesek di udara di layar untuk bergerak melalui musik, foto, dan lainnya. Google mengatakan kemampuan baru akan datang segera.

Kedua perangkat muncul dengan warna hitam, putih, dan oranye yamg merupakan edisi terbatas. Untuk pra-pemesanan perangkat sudah dimulai dan akan dikirim pada 24 Oktober. Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan dijual dengan banderol mulai dari USD799 atau Rp11,3 juta untuk Pixel 4, dan Pixel 4 XL dimulai dari USD899 atau Rp12,7 juta.

Palapa Ring Diharapkan Dukung Layanan Data dan Wirausaha di Papua

Signify Ungkap Teknologi LED dengan Baterai Rechargeable

(ahl)

Comments