Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi PC PUBG Lite

Games

Updates / Games

Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi PC PUBG Lite

Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi PC PUBG Lite

KEPONEWS.COM - Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi PC PUBG Lite Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG PC dihadirkan dalam versi yang lebih ringan. Dan kini secara resmi, telah diungkap spesifikasi PC PUBG Lite. Game PC PUBG Lite ini dihadirkan untuk PC dengan spesi...

Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG PC dihadirkan dalam versi yang lebih ringan. Dan kini secara resmi, telah diungkap spesifikasi PC PUBG Lite.

Game PC PUBG Lite ini dihadirkan untuk PC dengan spesifikasi rendah. Sehingga bisa menyasar lebih banyak pengguna PC, terutama di daerah negara berkembang.

Untuk itu, PUBG melalui situs resminya memperkenalkan adanya game PC ini. PUBG Lite ini sudah mulai dilakukan beta test open di Thailand.

PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)

Dalam situs resminya juga diungkap seperti apa spesifikasi PC PUBG Lite ini. Apakah benar PC kentang bisa memainkan game PC ini?

Berikut ini spesifikasi PC PUBG Lite seperti yang diungkap dalam situs resminya.

Spesifikasi Minimum:

OS : Windows 7,8,10 64 bit
CPU: Intel Core i3 2,4 GHz
RAM: 4 GB
GPU: Intel HD Graphics 4000
HDD: 4 GB

Spesifikasi Recomended:

OS : Windows 7,8,10 64 bit
CPU: Intel Core i5 2,8 GHz
RAM: 8 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon 7878
HDD: 4 GB

Laptop murah untuk main PUBG. Laptop murah untuk main PUBG.

Itulah spesifikasi PC PUBG Lite yang diungkap dalam pengumuman resmi untuk beta test open. Nampaknya memang tidak terlalu berat untuk sebuah game PC.

Intinya PC dengan RAM 4 GB, prosesor kelas menengah, dan windows 64 bit saja sudah bisa memainkan PUBG Lite ini. Namun bila ingin lebih lancar, pakai spesifikasi recomendednya.

Saat ini mungkin PUBG Lite baru muncul di Thailand, namun tidak menutup kemungkinan muncul juga ke Indonesia. Apakah spesifikasi PC PUBG Lite ini bisa kamu penuhi?

Comments